nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air, Marsha Aruan Tak Butuh Izin El Rumi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934749 kibarkan-bendera-merah-putih-di-dalam-air-marsha-aruan-tak-butuh-izin-el-rumi-315Dn710em.jpg El Rumi dan Marsha Aruan (Foto: Instagram/@elelrumi)

JAKARTA - Marsha Aruan bakal mengibarkan bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2018 mendatang di sebuah akuarium raksasa di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ia pun didapuk menjadi seorang paskibraka dengan membawakan sang Saka Merah Putih di dalam air.

Baca Juga: Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

Saat mendapat tawaran tersebut, aktris 21 tahun ini tak berpikir panjang dan langsung menerimanya. Bahkan, Marsha mengaku tak perlu meminta izin dari sang kekasih, El Rumi.

"Enggak, enggak izin. Pokok ya pas ada email, aku langsung balas mau. Langsung, enggak pakai pikir-pikir," kata Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/8/2018).

Marsha Aruan

Sementara itu, Marsha Aruan punya alasan tertentu menerima tawaran tersebut, apalagi mengingat hal itu sangat langka diterima orang kebanyakan. Mengibarkan bendera merah putih di dalam air menjadi momen berharga bagi Marsha Aruan.

"Jarang aja sih soalnya, kayak kapan lagi ditawarin mengibarkan bendera di dalam air, apalagi kalau ngibarin di darat aja kadang-kadang susah, apalagi di air,” sambungnya.

Marsha Aruan

“Maksudnya kapan lagi bisa, ini lebih keren lagi, di air bersama ikan-ikan. Jadi kayak aku ngerasa wow kapan lagi dapat kesempatan ini. Jadi langsung aku ambil aja," lanjutnya.

Baca Juga: Selvi Kitty Belum Siapkan Nama Anak, Ini Alasannya

Kendati demikian, Marsha sendiri tetap memberitahukan soal tawaran ini pada El Rumi. Dan ia berujar mendapat dukungan penuh dari sang kekasih.

"Ya pasti senang ya. Ya baik-baik aja, support juga, senang. Kemarin dia (El) ikut," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini