nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934732 minta-dicarikan-yang-bikin-bahagia-rizky-febian-dikabarkan-putus-Y9jRuKyYFo.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kabar putusnya Rizky Febian dengan Dilla Hartono memang masih menjadi teka-teki, pasalnya keduanya pun belum memberikan klarifikasi seputar hal tersebut.

Meski masih menjadi misteri, namun jika ditelisik oleh Okezone melalui Instagram gadis yang berparas cantik ini, ternyata sudah tidak ada lagi foto kebersamaan Rizky dan Dilla dalam feed Instagram milik gadis 19 tahun ini.

Selain itu beberapa waktu lalu, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga berseloroh kepada Ria Ricis minta dicarikan seseorang yang bisa membuat Rizky merasa bahagia.

“Jangan lupa bahagia,” tulis Iky yang disambut canda dengan Ricis dengan pertanyaan “Kamunya udah bahagia belum ka?” (7/8/2018)

(Baca juga: Isi Libur Lebaran, Rizky Febian dan Keluarga Bertolak ke Jepang)

Jangan lupa bahagia

Sebuah kiriman dibagikan oleh R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) pada

Barulah saat menjawab pertanyaan dari Ricis, Iky pun mengatakan “Wah tentunya belum dong, cariin yang bisa bahagiain aku dong.”

Kode mengenai ‘Cariin yang bisa bikin bahagia’ itu menuai reaksi dari netizen yang merujuk pada kandasnya hubungan yang baru dijalin selama satu tahun bersama Dilla.

“Lah kok minta dicariin? Emang yang lama enggak bikin bahagia ka?,” tanya netizen.

“Wah putus ini mah namanya,” sambut yang lain.

(Baca juga: Setelah Lama Bungkam, Rizky Febian Angkat Bicara soal Hubungan Orangtuanya)

Meskipun dikabarkan telah putus namun ternyata tidak serta membuat hubungan baik antara keduanya juga harus berakhir. Buktinya, nama Rizky Febian masih menjadi salah satu follower di Instagram milik Dilla.

Sekedar informasi, Rizky Febian dan Dilla Hartono diketahui mulai berpacaran sejak akhir Mei 2017 lalu. Berselang 6 bulan dari putusnya Rizky dengan pesinetron Vebby Palwanti.

Jika kabar putus itu benar, maka mungkin jawaban dari Iky telah ia beritahukan kepada publik lewat perilisan singlenya bersama Mikha Tambayong yang berjudul Berpisah Itu Mudah. Jadi benarkah semudah itu? Jawaban tersebut hanya bisa dijawab sendiri oleh Rizky Febian.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini