nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Aktor Muda yang Pantas Perankan Batman, Nomor 3 Berasal dari Marvel

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 206 1934784 5-aktor-muda-yang-pantas-perankan-batman-nomor-3-berasal-dari-marvel-NTdb4z75Is.jpg Ben Affleck (Foto: Variety)

JAKARTA - DC Entertainment dan Warner Bros memastikan jika Ben Affleck tidak akan kembali memerankan karakter Batman di film selanjutnya. Namun, Ben masih akan terlibat dalam pembuatan film ini sebagai salah satu produser film Batman.

Hal ini sesuai dengan arahan produser dari film tersebut, Matt Reeves. Dia meminta pemeran baru untuk memerankan karakter yang memiliki identitas sebagai pengusaha kaya Bruce Wayne dari Gotham City tersebut.

Meski akan memulai proses syuting pada tahun depan, namun DC dan WB masih belum mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, Okezone akan membahas beberapa aktor muda yang memiliki potensi menjadi Batman.

Nah penasaran bukan siapa saja yang memiliki potensi menjadi karakter tersebut? Jika penasaran, silakan simak lima aktor muda yang memiliki potensi sebagai Batman, seperti dirangkum dari laman Heroic Hollywood, Jumat (10/8/2018) berikut ini.

1. Tyler Hoechlin

Tyler Hoechim, Foto: Hollywood Life

Aktor muda pertama yang memiliki potensi untuk memerankan karakter Batman adalah Tyler Hoechlin. Hal ini dikarenakan pada saat ini, dia memerankan karakter Superman di serial TV Supergirl.

Namun, jika mengingat ke belakang, Affleck pernah bermain dalam film Daredevil dan Batman. Maka, hal tersebut tidak akan menjadi halangan bagi Tyler untuk memerankan karakter dengan pakaian serba hitam tersebut.

Hoechlin pun telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain aksi yang solid berkat karakternya di serial TV Teen Wolf. Oleh karenanya, dia pun dapat beradaptasi untuk memerankan karakter Batman yang penuh dengan gerakan aksi.

2. Tom Hughes

 Tom Hughes, Foto: Deadline

Tom Hughes merupakan seorang aktor Inggris yang terkenal karena karyanya di Victoria. Dia jua mampu membawa beberapa karakter yang memiliki karakter unik untuk terlihat sangat hidup dalam berbagai genre film.

Melihat kemampuannya tersebut, Hughes memiliki keterampilan untuk menghidupkan karakter Batman. Sayangnya, saat ini dia tidak memiliki badan untuk bermain Batman. Tapi, hal ini dapat diperbaiki dengan sedikit olahraga.

Keunggulan lain Hughes adalah dapat sangat ekspresif dengan wajahnya. Hal ini akan menjadi sebuah hal yang menarik untuk melihat bagaimana dia menangani penggambaran detail yang lebih baik dari mewujudkan Bruce Wayne dan Batman.

Perannya dalam drama The Game juga dapat membuktikan bahwa aktor itu tahu bagaimana menangani dirinya dalam skenario yang tegang dan tidak memiliki masalah menggabungkan aksi ke dalam karyanya.

3. Nicholas Hoult

 Nicholas Hoult, Foto: Hollywood Reporter

Nicholas Hoult saat ini masih bermain sebagai karakter Beast di franchise X-Men milik Marvel. Tapi, atas aktingnya yang sangat baik, maka dia pun memiliki kesempatan untuk memerankan karakter Batman selanjutnya.

Aktor Inggris yang berbakat ini memulai kariernya di film Dark, drama remaja Skins, kemudian tampil dalam beberapa film seperti Jack the Giant Slayer dan Mad Max: Fury Road.

Dia juga terampil dalam melakukan urutan aksi penuh, dalam karakter yang terbilang lebih tenang. Dengan pembawaannya tersebut, Hoult bisa jadi salah satu pilihan yang bagus untuk memainkan Batman untuk DC Cinemeatic Universe.

4. Will Poulter

Will Poulter, Foto: Dailymai

Meski saat ini masih berusia 25 tahun, Will Poulter sudah memiliki filmografi yang mengesankan. Dita telah tampil di beberapa film aksi populer, seperti The Revenant hingga Detroit.

Poulter adalah aktor yang sangat serbaguna yang tahu cara memainkan berbagai jenis karakter. Kemampuannya untuk sepenuhnya masuk ke dalam perannya sangat mengesankan, dan kinerjanya sebagai polisi rasis di Detroit menunjukkan betapa menakutkan dan mengintimidasi aktor itu.

Harus diakui, Poulter perlu banyak berlatih untuk memainkan peran Batman. Tetapi sepertinya dia bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk mengambil peran Batman setelah Ben Affleck jadi sutradara di film tersebut.

5. Kit Harington

Kit Harington, Foto: Popsugar

Kit Harington mungkin terkenal sebagai sosok pemimpin yang tangguh. Hal ini dikarenakan dia sangat mendalami perannya sebagai The King in the North dalam serial TV populer Game of Thrones.

Harington memang tampaknya sangat merasa nyaman dalam adegan-adegan yang tenang dan adegan-adegan yang penuh aksi. Penampilannya pun sangat luar biasa saat menangani koreografi pertarungan di beberapa serial TV tersebut.

Selain itu, dia juga bisa menangani adegan intens. Hal ini membuktikan bahwa dia memiliki keterampilan fisik yang dibutuhkan untuk menghidupkan karakter Batman. Meski saat ini, harus diakui jika Harrington adalah aktor yang sedikit gendut. Tapi, dia mungkin bisa lebih banyak berolahraga untuk membuat perutnya lebih rata.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini