nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Beri Susu Formula pada Bayinya, Marissa Nasution Geram

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 12:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927578 dituding-beri-susu-formula-pada-bayinya-marissa-nasution-geram-5Q0Q1xfmRf.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Belum lama ini, sebuah unggahan di akun Instagram presenter Marissa Nasution dibanjiri oleh komentar warganet. Pasalnya, salah seorang dari pengguna Instagram mengomentari Marissa dalam memberi susu kepada sang putri. Melihat komentar tersebut, istri dari Benedikt Brueggemann itu memberi jawaban yang cerdas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marissa mengunggah foto saat ia memberikan susu kepada buah hatinya, Alaia Moana. Dalam foto tersebut, nampak Marissa memberikan susu melalui botol. Foto tersebut sebenarnya dimaksudkan untuk mempromosikan botol susu tersebut.

Melengkapi unggahannya, ibu satu anak ini menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Dalam tulisan itu, secara tersirat Marissa mengatakan bahwa susu dalam botol tersebut adalah ASI.

(Baca juga: Marissa Nasution Berikan Nama Alaia Moana untuk Bayi Perempuannya)

Marissa Nasution" alt="Marissa Nasution saat menggunakan pakaian biru" />

“Menyusui lewat botol sudah menjadi bagian dari rutinitas kami bersama bayi Allie. Selain memberikan waktu luang untuk mama, di saat suami kasih botol ke Allie mereka berdua juga menghabiskan extra quality time,” tulis Marissa melalui akun Instagramnya, Rabu (25/7/2018).

Karena mengunggah foto bayinya yang menyusu lewat botol, seorang warganet menyangka jika Marissa tidak memberikan ASI kepada bayi Allie. Warganet itu pun lantas menanyakan mengapa ibu satu anak itu tak memberikan air susunya pada sang putri.

“Kenapa engak kasih asi menyusuinya? Manfaatnya banyak seperti anti bodi, kecerdasan dan lain-lain,” ujar pemilik akun @meutia692.

Merasa tak seperti apa yang disangka warganet itu, Marissa pun beri jawaban yang cukup menohok. Menurutnya, pemberian ASI atau susu formula itu merupakan kebijakan ibu dari masing-masing bayi.

(Baca juga: Indra Herlambang Komentari soal Marissa Nasution yang Kena Bully)

“Mau itu ASI atau susu formula terserah ibu masing-masing dan bukan urusan orang lain. Paling sebal sama mom-shamer!! Bukan urusanmu. Buat semua ibu-ibu yang pakai susu formula, silahkan! Apa yang kalian lakukan tidak salah. Kalian tahu yang terbaik,” ujar wanita 32 tahun itu.

Tak sedikit warganet yang kemudian membela dan setuju mengenai apa yang diucapkan Marissa.

“Itu isinya ASI perah mbak, kalaupun bayinya dikasih susu formula kenapa? Susu formula bukan racun kali,” ujar pengguna Instagram @kakania14.

Marissa Nasution kini tengah menikmati perannya sebagai ibu satu anak. Presenter ini melahirkan putri pertamanya pada 28 Mei 2018 lalu di Singapura. Sejak beberapa waktu yang lalu, Marissa, suami serta bayi Allie kembali tinggal di Indonesia. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini