Terry Crews 'Bedlam' Ingin Kembali Main di Sekuel Film Deadpool

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 206 1934242 terry-crews-bedlam-ingin-kembali-main-di-sekuel-film-deadpool-dmy6HVDb6T.jpg Bedlam dan Deadpool (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Para penggemar Deadpool saat ini masih sangat sumringah dengan film kedua yang rilis beberapa waktu lalu. Hal ini salah satunya karena pihak Marvel pada akhirnya memasukkan X-Force ke dalam film tersebut.

Baca Juga: Ahn Bo Hyun Ungkap Kondisi Terkini Kim Woo Bin Pascalepas dari Kanker

Para penggemar pun sudah sangat tak sabar mendapatkan informasi mengenai film selanjutnya dari Deadpool, baik melalui film X-Force atau Deadpool 3. Namun, bukan hanya penggemar saja yang sudah tak sabar. Beberapa aktor lain pun tak sabar menyongsong film tersebut.

Salah satunya adalah Terry Crews. Dia memiliki harapan yang sangat besar agar di film selanjutnya, karakter yang dia perankan, yakni Bedlam akan tampil berdampingan dengan Deadpool, meski di film tersebut karakter itu sudah dalam kondisi parah.

"Kau tahu apa? Sebenarnya kalau kau melihat film itu, aku masih menggunakan alat pendukung kehidupan," kata Terry, seperti dikutip dari laman Comicbook, Kamis (9/8/2018).

Bedlam bersama Deadpool dan X-Force

"Mereka mencoba untuk menghidupkanku kembali, jadi kalian tidak melihatku terpotong jadi dua atau kepalaku terpotong. Selalu ada sesuatu. Aku ingin sekali kembali ke film Deadpool berikutnya," sambungnya.

Terry pun menjawab pertanyaan apakah Marvel sengaja membunuh karakter Bedlam dan anggota X-Force lainnya di awal film. "Itu adalah troll dari awal dan itu mengerikan," kata Crews.

"Aku merasa sangat tidak enak tapi itu untuk tujuan yang baik, kamu tahu apa yang aku maksudkan? Itu benar-benar imbalan yang dibutuhkan film," Terry melanjutkan.

Dimasukkannya X-Force hanyalah salah satu dari banyak referensi utama untuk kisah klasik Marvel. Dari penambahan karakter Cable hingga Juggernaut menjadi salah satu penjahat utama, penggemar X-Men akan memiliki banyak cinta untuk Deadpool 2.

Deadpool

Selain itu, tampilnya karakter Juggernaut adalah sebuah kejutan besar. 21st Century Fox dan Marvel merahasiakan hal ini sampai film itu ditayangkan di bioskop. Karakternya pun dibuat menggunakan CGI, tetapi penangkapan gerak wajah dan suara keduanya dipasok oleh Ryan Reynolds.

Bahkan, para karakter lain pun tidak sadar jika karakter tersebut diperankan oleh Reynolds. Mereka baru sadar pada saat film tersebut dirampungkan dari awal hingga akhir.

"Saya tidak tahu siapa yang mengisi suara Juggernaut," kata Stefan Kapicic, yang memerankan Colossus. "Ryan selalu ada ketika aku bekerja sebagai Colossus, membantuku memberi ide. Lalu aku melihat Ryan menggunakan kostum CGI, dan aku seperti, 'Apa yang terjadi, man? Apakah aku melewatkan sesuatu?'"

Baca Juga: Wanna One Raih Sertifikat Double Platinum dari Gaon Chart

Penambahan Juggernaut dan X-Force tentu saja menggairahkan kembali para penggemar X-Men. Sayangnya, ada beberapa karakter lain yang tidak tampil dalam film. Salah satunya adalah Omega Red, penjahat klasik yang menjadi terkenal di tahun 90-an yang tak jadi masuk dalam film tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini