nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mati di Akhir Avengers: Infinity War, Nick Fury Tampil di Spider-Man: Far From Home?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 206 1933913 mati-di-akhir-avengers-infinity-war-nick-fury-tampil-di-spider-man-far-from-home-PzCfODKH0Z.jpg Spiderman dan Nick Fury (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Nick Fury dan agen Maria Hill diceritakan mati di akhir film Avengers : Infinity War. Namun, belakangan ini beredar kabar jika kedua karakter ini akan dipastikan akan menjadi bagian dari Spider-Man: Far From Home.

Kehadiran Nick di film tersebut tentunya membuat para penggemar Marvel bersemangat. Hal ini dikarenakan karakter tersebut bisa dibilang menjadi 'pusat' dari para pahlawan Avengers di Marvel Cinematic Universe.

 

Screen Rant pada Kamis (9/8/2018) mengatakan jika rumor ini dimulai beberapa minggu lalu. Semua diawali oleh Samuel L. Jackson yang memberikan sedikit petunjuk mengenai hal tersebut.

Dia menggoda para penggemar Marvel dengan mengatakan bahwa dia mendapatkan kembali karakter sebagai mantan kepala S.H.I.E.L.D. selain itu, dia juga menandai lokasi terbarunya yang berada di Inggris.

- Baca Juga: Pemain Spider-Man: Homecoming Ini Yakin Tak Mati oleh Thanos

Jika diperhatikan lebih lanjut, Inggris merupakan lokasi syuting Spider-Man Far From Home saat ini. Hal ini diketahui saat Tom Holland, pemeran karakter Peter Parker alias Spider-Man membocorkan lokasi syuting tersebut beberapa minggu lalu.

Oleh karenanya, penggemar dengan cepat mulai berteori bahwa Nick Fury diatur untuk tampil di Far From Home. Yang lebih membuat para penggemar menggila, selain bocoran dari Samuel, ada seorang sumber yang mengkonfirmasi hal tersebut.

Sumber tersebut mengkonfirmasi jika Samuel dan Cobie Smulders yang menjadi agen Maria Hill memang akan menjadi bagian dari pemeran Spider-Man: Far From Home. Ini adalah berita bagus untuk karakter ini karena ini menegaskan bahwa mereka akan kembali hidup juga.

Namun sayang, sang sumber tidak mengungkapkan informasi apapun tentang bagaimana dua agen S.H.I.E.L.D. itu bisa hidup kembali. Hal ini membuat para penggemar masih berimajinasi mengenai bagaimana mereka bisa hidup kembali.

 

Sekadar informasi, selain Tom, Samuel, dan Cobie, ada beberapa karakter lain yang dipastikan akan kembali ke film tersebut. Salah satunya adalah Numan Acar, yang akan memerankan karakter Chameleon.

Selain itu, JB Smoove juga dikabarkan menjadi salah satu tambahan karakter baru. Sementara Michael Keaton kembali bermain sebagai Vulture.

Sayangnya, beberapa karakter seperti Mysterio yang akan dimainkan oleh Jake Gyllenhaal masih belum dikonfirmasi akan tampil atau tidak. Tetapi dia baru-baru ini terlihat tidak terlalu jauh dari tempat syuting Far From Home. (edh)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini