nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Spider-Man: Homecoming Ini Yakin Tak Mati oleh Thanos

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 19:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 08 206 1933714 pemain-spider-man-homecoming-ini-yakin-tak-mati-oleh-thanos-Gjv8CHOoW4.jpg Spider-Man (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Teka-teki mengenai karakter mana saja yang selamat dari Thanos di Avengers: Infinity War masih diselimuti awan tebal. Hal ini dikarenakan sampai saat ini, masih belum diketahui siapa saja yang selamat dari kejadian ini, selain yang kita ketahui mati di film tersebut.

Namun, baru-baru ini salah satu aktris dari Spider-Man Homecoming Laura Harrier menyatakan rasa optimisnya jika karakter yang dia perankan selamat. Dia memerankan karakter Liz Toomes, putri Adrian Toomes / Vulture (Michael Keaton) dalam film tersebut.

(Baca Juga: 'Drama' Four Sons Usai, Syuting Kembali Berlanjut)

(Baca Juga: 5 Fakta Terkait Video Mesum Luna Maya, Ariel dan Cut Tari)

Spider-Man

“Apakah Liz menghilang menjadi debu? Saya pikir dia masih ada di sekitar kita,” kata Harrier dengan yakin, seperti dikutip dari laman Comicbook, Rabu (8/8/2018). “Saya pikir dia bertahan. Dia tangguh."

Sayangnya, apa yang dikatakan Harrier tersebut tidak memiliki bukti yang kuat. Bahkan, saat melakukan proses syuting film baru dari Spider-Man Homecoming, karakter Liz masih belum terlihat dalam set.

Tapi, menurut Russo bersaudara, ada beberapa karakter dari film Spider-Man Homecoming yang selamat di belakang layar. Mereka mengatakan bahwa hanya Ned dan Bibi May yang selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

Selain itu, Russo bersaudara juga menegaskan beberapa karakter Marvel Cinematic Universe lain, seperti Betty Ross dan Lady Sif meninggal pada saat Thanos menjentikkan jarinya setelah mendapatkan semua ‘Infinity Stone’.

Sekadar informasi, proses syuting untuk Spider-Man : Far From Home sedang berlangsung di London dan negara-negara Eropa lainnya. Dengan Spider-Man akhirnya memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe, kepala Marvel Studios Kevin Feige telah menempatkan karakter itu ke dalam beberapa skenario film lain.

Tapi, Feige pun memiliki komentarnya sendiri terhadap pemeran Spider-Man terbaru, Tom Holland. Dia pun merasa sedikit gemas dengan apa yang sering dia lakukan, yakni membocorkan beberapa detil film sebelum diluncurkan.

"Ada logistik tertentu dari cara pembuatan film-film ini, yang berarti bahwa judul itu berpotensi bocor dalam beberapa cara karena akan keluar ke dunia dalam berbagai bentuk. Jadi tuan Holland membocorkannya untuk kita," kata Feige.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini