nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaet Grassrock, Powerslaves Resmi Buka Tur Find Our Love Again

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 205 1934340 gaet-grassrock-powerslaves-resmi-buka-tur-find-our-love-again-7uhSiWc95I.jpg Powerslaves (Foto: Instagram)

JAKARTA - Powerslaves resmi membuka tur Find Our Love Again pada Kamis (9/8/2018). Menggaet Grassrock, Powerslaves mengawali tur 10 kota mereka dari Jakarta malam ini.

Terkait pemilihan tema tur, Apri Setiawan yang mewakili manajemen Powerslaves mengatakan bahwa lagu Find Our Love Again sengaja dipakai untuk menandai pertemuan mereka dengan penggemar. Terlebih, Find Our Love Again merupakan salah satu single hits Powerslaves di awal kemunculan mereka.

(Baca Juga: Bersikap Ramah hingga Bertemu Survivor Kanker, Ini Momen Menarik Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta)

(Baca Juga: Banyak Artis jadi Youtuber, Begini Komentar Paopao)

"Dipilihnya lagu Find Our Love Again sebagai tema tur kali ini karena ini merupakan salah satu lagu hits yang terdapat di album pertama Powerslaves, Metal Kecil. Dan melalui sebuah tur, kami (Powerslaves) kan ketemu langsung sama penggemar. Jadi, filosofinya dapat banget," kata Apri Setiawan, mewakili manajemen Powerslaves dalam rilis yang diterima Okezone.

Selain itu, pemilihan tema Find Our Love Again juga bertujuan untuk mendinginkan suasana. Pasalnya, hawa panas persaingan politik memang sedang terjadi di Indonesia jelang pemilihan presiden pada 2019.

"Kami berharap, dengan digemakannya lagu ini sebagai tema tur kami, mampu mendinginkan suasana yang kerap panas ini. Setidaknya, buat para Slavers. Dan semoga saja bisa buat semua pihak," tutur Apri lagi.

Sayang, Powerslaves tidak dalam formasi lengkap untuk tur Find Our Love Again. Mereka baru saja ditinggalkan sang gitaris, Andry Muhammad yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu untuk menggeluti bisnis kuliner.

Selain Jakarta, kota-kota lain yang menjadi target Find Our Love Again adalah Yogyakarta dan Purworejo. Sementara kota-kota seperti Batang, Pati, Kebumen dan lainnya masih menunggu perizinan dari pihak berwajib.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini