Bersikap Ramah hingga Bertemu Survivor Kanker, Ini Momen Menarik Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 33 1934338 bersikap-ramah-hingga-bertemu-survivor-kanker-ini-momen-menarik-lisa-blackpink-di-jakarta-1kJGwA5SLB.jpg Lisa 'BLACKPINK' (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Lisa 'BLACKPINK' datang ke Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran Moonshot, merk produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group, dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Acara tersebut digelar di Hall Kasablanka, mall Kota Kasablanka, Kamis (9/8/2018).

Kehadiran personel termuda BLACKPINK ini memang mampu menyihir 3000 penggemar yang hadir dalam acara meet and greet itu. Selain menyapa penggemarnya Lisa pun tak sungkan melempar senyum manis kepada para penggemar yang biasa disebut dengan BLINK.

Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK'

Namun selain senyum di wajahnya yang tak pernah hilang selama acara berlangsung, Okezone merangkum 5 momen menarik lain selama Lisa 'BLACKPINK' menggelar meet & greet tersebut. 5 momen itu adalah:

1. Mengenakan dress mini berwarna biru

"Cantik banget," kata itulah yang terdengar dari para penonton yang melihat idola mereka secara langsung. Sambil mengenakan dress mini berwarna biru serta heels cokelat muda, penampilan Lisa memang langsung menarik perhatian penggemar yang berteriak histeris dan lantas memanggil namanya.

Lisa 'BLACKPINK'

"Lisa saranghaeyo!!!! Lisa i love you!" sambut penggemar.

Menyambut penggemarnya, Lisa pun tersenyum sambil menjentikkan jari membentuk tanda love.

2. Menutup paha dengan kain renda berwarna putih

Fans industri hiburan Korea pasti biasa melihat selebriti-selebriti wanita menggunakan sehelai kain untuk menutupi paha mereka ketika mengisi acara. Hal itu juga dilakukan oleh Lisa saat menyapa penggemarnya di Jakarta. Saat duduk di panggung, idol berdarah Thailand ini menggunakan sehelai kain berenda untuk menutupi pahanya, apalagi karena Lisa mengenakan dress yang cukup pendek.

Lisa 'BLACKPINK' di meet & greet Jakarta

3. Bertemu survivor cancer yang merupakan fans BLACKPINK

Beberapa waktu lalu sebelum kedatangan Lisa ke Jakarta, warganet pun ramai mendukung Intan Khasanah, seorang pejuang kanker yang mengidolakan BLACKPINK, untuk bertemu langsung dengan pemilik nama Lisa Manoban itu.

intan, survivor kanker penggemar BLACKPINK

Setelah hadir dalam acara hari ini, Intan bukan hanya duduk diam di kursi penonton, namun juga diundang secara pribadi oleh Lisa ke backstage untuk bertemu dengannya.

"Iya tadi dipanggil buat ketemu Lisa. Dia baik dan ramah banget. Video tarian aku langsung dikasih lihat ke personel BLACKPINK lainnya dan aku dapat hadiah yang ditanda tangani langsung sama Lisa," kata Intan.

4. Sangat ramah kepada siapapun

Jika ada yang berpendapat jika kebanyakan artis itu sombong, hal tersebut tidak berlaku pada Lisa 'BLACKPINK'. Menurut Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee yang bertemu serta berdiskusi cukup lama dengan bintang Korea tersebut, kesan yang pertama kali muncul adalah keramahan.

Lisa 'BLACKPINK'

"Dia itu ramah banget, dan selalu tersenyum memang kepada siapapun yang menyapa. Bahkan untuk urusan riders, tidak ada hal yang merepotkan. Hanya saja memang pengamanannya yang serba ekstra," jelasnya.

5. Pastikan BLACKPINK akan hadir ke Indonesia

Sebelum menutup perjumpaannya dengan para penggemar, Lisa memastikan bahwa BLACKPINK akan datang ke Indonesia dalam formasi lengkap.

"Terima kasih Indonesia untuk sambutan yang luar biasa, aku berjanji BLACKPINK akan tampil di sini," katanya.

Saat mengklarifikasi soal pernyataan Lisa kepada pihak penyelenggara acara, Rezki selaku perwakilan Shopee, pun hanya bisa mengatakan bahwa hal tersebut belum bisa ia jelaskan secara rinci hari ini. Ia pun meminta para penggemar untuk bisa bersabar dan menunggu kejutan selanjutnya.

BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini