Chris Hemsworth Bongkar Rahasia di Balik Suksesnya Film Thor: Ragnarok

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 206 1806712 chris-hemsworth-bongkar-rahasia-di-balik-suksesnya-film-thor-ragnarok-icqtsVDTpn.jpg Poster Thor Ragnarok (Foto: The Indian Express)

NEW YORK – Filmnya laris di pasaran, Chris Hemsworth mengatakan bahwa cameo Ghostbusters-nya membantu mempertajam komedi di film Thor: Ragnarok di bawah naungan perusahaan penerbit terpopuler Marvel.

"Ini sedikit dorongan untuk film ini dan apa yang bisa kita lakukan, dan bereksperimen, lebih banyak dengan improvisasi. Saya menghargai Ghostbusters, Saturday Night Live, Vacation sebagai semacam penampakan film ini," ungkap Hemsworth kepada PageSix yang dikutip dari PEOPLE, Rabu (1/11/2017).

Hemsworth yang juga berprofesi sebagai host SNL membuat sebuah penampilan di Ed Helm comedy Vacation pada 2015, ia memiliki cameo bersama dengan Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones di tahun lalu yakni Ghostbusters reboot.

(Baca Juga: FOTO: Lagi Liburan di Belanda, Syahrini Diingatkan soal Nikah)

(Baca Juga: FOTO: Dengan Kebaya Jawa, Anggunnya Vicky Shu saat Ngunduh Mantu di Jakarta)

Sebelumnya, karakter Thor memang tak dikenal karena selera humornya, namun dalam film superhero terbaru ini tampaknya memiliki nada yang lebih ringan dari trailer.

Bapak dua anak ini juga mengungkapkan bahwa setidaknya satu baris dari film tersebut, harus menjadi virus atau viral, dan dapat diimprovisasi, tidak hanya oleh pemeran.

Dalam satu trailer untuk film tersebut, terdapat adegan yang memecahkan rekor melihat Disney dan Marvel, Thor dan si Hulk yang bertemu satu sama lain dalam pertempuran gladiator intergalaksi.

"Kami memiliki anak kecil, anak Make-A-Wish yang ada pada hari itu. Dia berkata, ’Anda tahu, Anda harus mengatakan, ‘Dia teman kerja!’ Garis akhirnya menjadi salah satu momen paling berkesan dari trailer,” ujar Hemsworth.

(Baca Juga: FOTO: Usia Janin 9 Bulan, Ryana Dea Tak Sabar Sambut Proses Persalinan)

(Baca Juga: Anak Kembarnya Terlahir Prematur, Cynthia Lamusu: Mereka Adalah Pejuang Kehidupan)

Kini Hemsworth tengah disibukan dengan teman-teman superhero lainnya yang sedang menjalani syuting Avengers: Infinity War.

"Kami sedang syuting (selanjutnya) Avengers (film) saat ini, dan kami melakukan adegan beberapa hari dengan Robert Downey Jr, Jeremy Renner, Chris Evans, Mark Ruffalo dan kami semua duduk di sana, pergi, 'Siapa yang tahu jika kita akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan ini lagi, dan apa tumpangannya. Mudah-mudahan itu persahabatan yang akan berlangsung lama sekali. Saya sangat beruntung,” tutup Hemsworth.  

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini