Spider-Man: Homecoming 2 Bercerita Pasca Avengers 4, Tony Stark Gugur?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 206 1905026 spider-man-homecoming-2-bercerita-pasca-avengers-4-tony-stark-gugur-lJH8gHThsK.jpg Spider-Man (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Film kedua dari Spider-Man: Homecoming diperkirakan akan mulai diproduksi dalam beberapa bulan lagi. Tentu saja, para penggemar film Marvel sudah tak sabar untuk menyaksikan film tersebut di layar lebar.

Meski baru akan mulai diproduksi beberapa bulan lagi, namun bocoran mengenai film tersebut sudah mulai muncul di permukaan. Salah satunya adalah bocoran mengenai plot cerita dari Spider-Man: Homecoming 2.

Seperti diketahui, pada film Avengers: Infinity War, Peter Parker atau Spider-Man terlihat hilang setelah Thanos menjentikkan jarinya. Dia menghilang bersama beberapa pahlawan Avengers lain, seperti Black Panther dan lainya.

Iron Man

(Baca Juga: Sylvester Stallone Akan Garap Film Biopik Petinju Legendaris Jack Johnson)

(Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Ungkap Perbedaan Urus Anak Perempuan dan Laki-laki)

Melansir dari laman Movieweb, Kamis (31/5/2018), setting film dari Spider-Man akan memliki waktu setelah Avegers 4 berakhir. Hal ini masuk akal, dikarenakan seperti telah disebutkan di atas, dia hilang menjadi debu.

Kemudian, dikabarkan pula Peter Parker di awal film sedang merasakan kesedihan mendalam terhadap kematian Tony Stark. Hal ini mungkin saja membocorkan akhir plot dari film Avengers 4, yang sudah sangat ditunggu oleh penggemar Marvel.

Bocoran lain mengatakan jika Spider-Man: Homecoming 2 akan berpusat sebuah terobosan yang telah diciptakan oleh Stark jauh-jauh hari. Dan salah satu musuh dari Spider-Man, Mysterio akan mencuriya dari salah satu penjahat yang menyewa teknologi tersebut.

Spider-Man

Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui siapa bos penjahat yang menyewa teknologi tersebut. Yang ada hanya sebuah bocoran jika penjahat tersebut merupakan penjahat utama dari komik Marvel.

Hal ini masuk akal, jika melihat fakta kini Sony dan Marvel tengah mencari artis papa atas untuk memerankan sebuah karakter baru. Beberapa nama pun dikabarkan tengah ada dalam incaran Sony dan Marvel.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Marvel maupun Sony belum memberikan konfirmasi apapun mengenai bocoran yang ada di internet. Mungkin saja mereka akan menyimpan rapat komentarya, agar para penggemar film mereka terkejut saat menonton film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini