Judul Sementara Sekuel Spider-Man: Homecoming Terungkap

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 206 1832862 judul-sementara-sekuel-spider-man-homecoming-terungkap-hczR9t49Ku.jpg Tom Holland akan kembali berperan sebagai Spider-Man (Foto: ScreenRant)

LOS ANGELES – Sedikit bocoran datang dari sekuel Spider-Man: Homecoming. Portal media Omega Underground baru saja membocorkan judul sementara sekuel film yang dibintangi Tom Holland tersebut. 

Untuk saat ini, judul sementara sekuel Spider-Man: Homecoming adalah Fall of George. Judul itu diambil dari salah satu episode Seinfeld yang dirilis pada 1997, Summer of George.

Baca Juga: Marvel Beri Bocoran Sosok Villain di Sekuel Spider-Man: Homecoming

Untiteld Spider-Man: Homecoming Sequel (Fall of George). Status: June 2018. Location Atlanta. Directors: Jon Watts,” demikian bocoran dari Omega Underground yang dikutip oleh ComicBook, Selasa (19/12/2017).

Artinya, sekuel Spider-Man: Homecoming akan mengambil lokasi syuting di Atlanta. Sutradara Jon Watts akan kembali menduduki kursinya mengarahkan Tom Holland Cs dari belakang kamera.

Menurut produser Eric Carroll, judul sementara itu diambil sebagai bentuk penghormatan untuk sitkom Seinfeld. Jika benar apa yang dikatakan Carroll, maka akan ada aktor Seinfeld yang menjadi cameo di Spider-Man: Homecoming.

“Kami memilih nama sandi yang membuat kami tertawa. Sekitar waktu itu di Los Angeles, ada stasiun TV yang menayangkan Seinfeld dari jam 10-11 malam. Dan kami semua mulai datang keesokan harinya dan bicara soal Seinfeld. Dan saat kami harus memilih nama sandi untuk ini, Summer of George adalah yang (disarankan) membuat kami tertawa paling keras,” ujar Carroll.

Bocoran lain yang tersebar adalah kembalinya Gwen Stacy, gadis yang disukai oleh Peter Parker muda. Bukti-bukti yang beredar mengarah pada kemungkinan Gwen Stacy akan dimunculkan sebagai karakter baru, seorang murid pindahan.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, mengatakan, jika sekuel Spider-Man: Homecoming nanti akan menampilkan karakter-karakter yang belum pernah dihidupkan ke layar lebar sebelumnya. Dengan demikian, penjahat-penjahat yang sudah pernah ada di film tak akan dimunculkan kembali.

Baca Juga: Sekuel Spider-Man Tak Lagi Masuk Marvel Cinematic Universe?

“Kami sangat senang memakai karakter-karakter yang belum pernah kalian lihat di layar sebelumnya. Jadi, itu memperkecil ruang lingkup soal siapa yang akan muncul nanti,” kata Feige.

Sejauh ini sudah ada Green Goblin, Dr Octopus, Venom, Sandman, Lizard, Electro, Rhino, Shocker dan terbaru Vulture yang muncul di film sebagai lawan Spider-Man.

Masih ada penjahat-penjahat seperti Mysterio, Scorpion, Hobgoblin, Shriek, Carnage, Mister Negative, atau Hydro-Man yang belum pernah diangkat ke layar lebar.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini