Petunjuk Calon Penjahat di Sekuel Spider-Man: Homecoming

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 206 1873724 petunjuk-calon-penjahat-di-sekuel-spider-man-homecoming-tTb5MrzIV2.jpg Spider-Man: Homecoming (Foto: ScreenRant)

LOS ANGELES – Marvel Studios dan Sony Pictures mulai bergerak mencari pemain untuk berlakon menjadi penjahat di sekuel Spider-Man: Homecoming. Menariknya, pencarian pemain dengan sejumlah syarat itu memberikan sedikit petunjuk tentang siapa yang akan menjadi lawan Spider-Man di film kedua nanti.

Baca Juga: Judul Sementara Sekuel Spider-Man: Homecoming Terungkap

Dilansir ComicBook dari The Hashtag Show, Jumat (16/3/2018), casting director Sarah Finn sedang mencari dua orang untuk menghidupkan dua karakter besar di Spider-Man: Homecoming 2. Keduanya bisa pria atau pun wanita.

“Perubahan menarik. Tidak hanya studio tak memedulikan soal etnisitas si penjahat, tapi mereka juga terbuka untuk mengaudisi pria dan wanita, berusia 30 sampai 45 tahun, untuk peran ini,” lapor The Hashtag Show.

Lebih rinci lagi, penjahat itu, entah laki-laki atau perempuan, kabarnya berasal dari luar negeri. Penjahat ini nantinya harus memiliki gagasan tinggi.

Informasi ini sejatinya tak cukup membantu dalam menebak siapa penjahat yang akan menjadi lawan utama Spider-Man nanti. Gender penjahat yang sejauh ini cukup fleksibel makin membuat fans kesulitan menebak. Tapi, harapan untuk Kraven the Hunter menjadi penjahatnya masih terbuka.

Sementara untuk peran kedua yang pemainnya juga masih dicari, diduga untuk menjadi teman sekolah Peter Parker. Pasalnya, salah satu syarat menyebutkan pemain harus berusia 18 hingga 24 tahun dari berbagai etnis dan laki-laki.

Apapun perannya, namun karakter tersebut dipercaya akan berakhir di film kedua alias tak akan muncul lagi di sekuel berikutnya. Meski demikian, aktor yang memainkannya tetap harus memilik kualitas pemain utama.

Baca Juga: Biar Lucu, Tom Holland Ingin Tobey Maguire Perankan Paman Ben di Spider-Man Selanjutnya

Sementara itu, sekuel Spider-Man: Homecoming akan mengambil lokasi syuting di New York, Atlanta, dan juga Inggris. Film ini diharapkan bisa tayang pada 5 Juli 2019. Sebelum itu, karakter Peter Parker akan hadir lebih dulu di dua film Avengers, masing-masing pada 27 April 2018 dan 3 Mei 2019.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini