Share

Black Cat Muncul di Sekuel Spider-Man? Bos Marvel: Itu Tidak Benar!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 03 206 1894226 black-cat-muncul-di-sekuel-spider-man-bos-marvel-itu-tidak-benar-wy5Utkf3xe.jpg Black Cat (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, membantah rumor kemunculan Black Cat dalam sekuel Spider-Man. Rumor berhembus mengatakan bahwa Marvel tengah mencari seorang aktris untuk memerankan salah satu tokoh penjahat dari Marvel itu.

“Tidak, itu hanya kesalahan minor dari tim casting. Semua rumor tentang itu tidak benar adanya,” kata Kevin membantah.

Untuk memerankan femme fatale satu itu, Marvel disebutkan membutuhkan seorang aktris Eropa berusia 20 tahun ke atas. Pencarian tersebut lantas mengarahkan pada teori sosok penjahat bernama Silver Sable atau dikenal lagi sebagai Black Cat.

(Baca Juga: Petunjuk Calon Penjahat di Sekuel Spider-Man: Homecoming)

Kendati begitu, ada juga yang menganggap bahwa casting itu mencari sosok untuk berperan sebagai Gwen Stacy. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apakah Black Cat atau Gwen Stacy akan ditampilkan dalam Spider-Man: Homecoming 2.

Satu hal yang pasti, adalah Peter Parker akan berkelana keliling dunia di film keduanya nanti. Kevin sempat mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Spider-Man akan mengambil lokasi syuting di London, tidak lagi di studio Atlanta.

Kelanjutan kisah masa muda Tom Holland sebagai Spider-Man masih menjadi teka-teki. Semuanya baru akan terjawab dalam film Avengers 4 yang akan dirilis pada Maret tahun depan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini