Share

Alasan Richard Kyle Ngebet Banget Adu Akting dengan Tara Basro

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 06 Agustus 2018 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 598 1932558 alasan-richartd-kyle-ngebet-banget-adu-akting-dengan-tara-basro-T3kz11LVcO.jpeg Richard Kyle (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ketika ditawari oleh Nia Dinata untuk bermain dalam web series berjudul Halustik, Richard Kyle sangat berharap kalau lawan mainnya adalah Tara Basro. Ia pun merasa senang saat wanita 28 tahun itu memutuskan untuk mengambil pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Ulang Tahun, Syahrini Dapat Hadiah Tas Hermes Gambar Dirinya

"Kalau aku juga sama teh Nia direkrut sama dia dan yang tantangan dari aku, aku bilang, ‘Teh siapa yang jadi pemeran utama? Semoga Tara,’" ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Dia bilang, ‘Semoga Tara’, aku bilang ‘Yess, please please please.’ Terus aku bilang ke Tara, ‘Please please Tara ambil job ini,’" tambah pria yang berdarah Australia tersebut.

Richard Kyle

Telah dipertemukan dalam film Ini Kisah Tiga Dara (2016), Richard Kyle menilai kalau akting Tara Basro sangat berkualitas dan sangat menyenangkan. Oleh sebab itu, pria yang tengah dekat dengan Jessica Iskandar ini sangar berharap bisa bekerjasama kembali.

"Soalnya ini jadi kesempatan kedua ya, karena kita dulu sudah pernah main satu frame. Jadi kenapa enggak? Soalnya Jago akting banget dia, terus dia baik banget, fun, seru, dan kita sering jalan-jalan," papar Richard Kyle.

Tara Basro

"Kita juga sering kerja bareng. Chemistry-nya juga sudah oke, sudah dapat," timpal Tara Basro.

Baca Juga: Lagu Baru Melly Goeslaw, Hara Langsung Kuasai Chart Musik Indonesia

Web series Halustik sendiri menceritakan mengenai dua orang dengan kehidupan yang berbeda, yaitu Kanti (Tara Basro) yang merupakan seorang pegawai bank, sedangkan Indra (Richard Kyle) putra dari seorang konglomerat yang memiliki sifat manja.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini