Ulang Tahun, Syahrini Dapat Hadiah Tas Hermes Gambar Dirinya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 33 1932549 ulang-tahun-syahrini-dapat-hadiah-tas-hermes-gambar-dirinya-Gnsefes5gT.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Syahrini memperingati hari kelahirannya yang ke-36 pada 1 Agustus 2018 yang lalu. Beberapa hari setelah ulang tahun, Syahrini ternyata menggelar pesta kecil dengan mengundang beberapa sahabatnya.

Baca Juga: Giginya Dihina Tessa Mariska, Begini Jawaban Menohok Elly Sugigi

Di pesta perayaan ulang tahunnya itu, Syahrini rupanya mendapat kado spesial dari para sahabatnya. Sebuah tas Hermes menjadi hadiah ulang tahun untuk penyanyi kelahiran Bogor itu.

Uniknya, desain yang tak biasa begitu terlihat pada tas berwarna oranye tersebut. Di permukaan tas, terdapat lukisan yang memperlihatkan wajah Syahrini lengkap dengan jambul khatulistiwa yang menjadi ciri khasnya.

Tas Hermes Syahrini

Saat mendapat tas tersebut, Syahrini nampak terkejut. Hal ini terlihat dalam unggahan di Insta Storiesnya.

“Wow manjaah @hermesloverzzz,” tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah itu seperti pantauan Okezone, Sabtu (4/8/2018).

Tas Hermes Syahrini

Foto penampakan tas unik nan mewah tersebut kembali dibagikan Syahrini melalui unggahan di Insta Stories berikutnya. Dalam foto tersebut terlihat Syahrini yang tengah duduk, mengangkat tas tersebut dan memperlihatkan ke arah kamera. Ucapan terima kasih kepada para sahabatnya pun dituliskan Syahrini pada foto tersebut.

Tak hanya mendapatkan kado berupa sebuah tas, Syahrini juga mendapatkan kue ulang tahun yang tak kalah unik. Kue ulang tahun tersebut juga dibentuk menyerupai wajah Syahrini lengkap dengan jambul khatulistiwa yang menjulang. Kembali, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini mengucapkan terima kasih atas semua pemberian sahabatnya.

Kue ultah Syahrini

Momen perayaan ulang tahun Syahrini kala itu juga diunggah ulang oleh Ayu Dewi di Insta Storiesnya. Nampak dalam foto tersebut, Syahrini dikelilingi oleh Luna Maya, Ayu Dewi, Aisyarani serta Nina Kaginda.

Baca Juga: Video Pornonya Kembali Ramai, Aktivitas Luna Maya Tak Terpengaruh

Sebelumnya, tepat di hari ulang tahun ke-36, Syahrini berbagi kebahagiaan dengan merayakan di panti jompo bersama para lansia. Perayaan tersebut digelar oleh Syahrini sebagai bentuk rasa syukur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini