nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Berpegangan Tangan, Intip Momen Sakral Nadine & Dimas Anggara ketika Doa Bersama

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932466 saling-berpegangan-tangan-intip-momen-sakral-nadine-dimas-anggara-ketika-doa-bersama-SkyZUk56DK.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: The Eternity ID/Instagram)

JAKARTA – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah merasakan nikmatnya kebersamaan sebagai pengantin baru. Sayangnya pasangan ini kembali bahan gosip warganet yang menyebut Dimas Anggara telah pindah agama.

Tudingan tersebut berdasarkan unggahan Nadine Chandrawinata di instagram pada Minggu, (5/8/2018) yang menampilkan potret pasangan ini yang terlihat sedang memejamkan mata tampak seperti berdoa.

“Kami percaya, kami bersatu karena Tuhan turut campur dalam hidup kami. Bimbinglah kami dalam tiap langkah yang kami ambil,” kata Nadine yang disusul dengan ucapan ‘Amin’ dalam kolom komentar oleh sang suami, Dimas Anggara.

(Baca Juga: Gempa Guncang Bali, Richard Kyle Buru-Buru Hubungi Jessica Iskandar)

(Baca Juga: Resmi Menikah, Tengok Kembali 5 Momet Perjalanan Cinta Tasya & Randi)

Menanggapi kebersamaan mereka berdua dalam kekhusyukan berdoa, netizen pun banyak yang bertanya soal apakah benar jika pada foto tersebut seolah memberikan sinyal kepindahan agama.

“Entahlah kalau pindah agama, hanya mereka dan Tuhan yang tahu. Cuma kalo beneran pindah agama, sayang aja. Tuhan-Nya aja yang ngasih dia kehidupan dia khianatin, gimana sama manusia. Tapi kembali lagi, itu pilihan dia.,” sahut yang lainnya.

Dari banyaknya komentar soal agama, tidak ada satupun yang mendapat tanggapan langsung dari keduanya. Memang, sejak awal baik Nadine maupun Dimas enggan untuk membicarakan soal agama kepada khalayak.

Nadine Chandrawinata dan Dimas

“Soal itu, kita mau meluruskan, mau bilang A, mau bilang B pasti ada pemikiran baru. Hmm, maaf untuk pertanyaan itu kami enggak bisa menjawab,” ungkap Nadine Chandrawinata usai menggelar resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu, 15 Juli 2018.

“Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita saja sih,” pungkas Nadine.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini