nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kegiatan Cut Tari Setelah Lama Tak Terlihat di Layar Kaca

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 06:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932157 intip-kegiatan-cut-tari-setelah-lama-tak-terlihat-di-layar-kaca-hRwPu9QlB6.jpg Cut Tari (Foto: Instagram)

JAKARTA – Cut Tari, sebagai salah satu artis yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, sudah jarang tampil di layar kaca sekarang ini. Lalu bagaimana kabar artis yang namanya sudah tidak asing di telinga kita itu? Apa saja yang ia lakukan belakangan ini di kehidupannya?

Ditelusuri Okezone, melalui Instagram pribadinya, @cuttaryofficial , perempuan keturunan Aceh itu sibuk menjalani hidupnya dengan bersenang-senang bersama teman serta keluarga. Seperti salah satu foto yang telah diunggah oleh dirinya pada 29 Juli 2018 lalu.

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

(Baca Juga: Ashanty Kaget saat Tahu Krisdayanti Maju Nyaleg)

(Baca Juga: Madonna Pastikan Luncurkan Album Rerbarunya Akhir Tahun)

Di sana dirinya terlihat sedang berpose bersama dua perempuan lainnya. Cut Tari tersenyum menghadap cermin yang ada di depannya dan mengabadikan momen dirinya bersama kerabat. Dengan rambut panjang tergerai, Cut Tari terlihat bahagia. Cut Tari pun tidak lupa memberikan caption pada foto yang diunggah.

“It’s just us and #ourselfiemirror #aboutlastnight,” tulis perempuan kelahiran 1977 itu.

Sehari sebelum foto di atas di unggah, dirinya pun mengunggah foto lainnya yang menggambarkan bahwa dirinya sedang bertemu dengan dua kerabat yang sama itu.

Dalam unggahan yang lain, terlihat juga kedekatan dirinya dengan keluarga yang terpancarkan dari foto lebaran yang dia unggah pada bulan Juni lalu dengan caption. Cut Tari terlihat memesona dengan rambut panjangnya yang tergerai dan balutan baju biru yang indah menyelimuti dirinya.

Foto yang diunggah pada tahun lalu pun menggambarkan kebahagian dari kebersamaan Cut Tari bersama sang keluarga. Dengan senyuman yang menyeringai, dirinya menuliskan, “When you look at your life The Greatest happiness are family happiness,” di dalam sebuah caption.

Selain menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga, Cut Tari juga tidak lupa untuk menyempatkan waktu menemani dan bermain bersama sang anak. Pada unggahan ini, bisa dilihat ibu satu anak itu sedang menemani sang buah hati ke tempat pelatihan gimnastik.

Peace is always beautiful.

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini