nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Jadi Produser Film, Margot Robbie Ingin Produksi Video Klip OK Go

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 05 205 1931870 sudah-jadi-produser-film-margot-robbie-ingin-produksi-video-klip-ok-go-nL8Nm8DgNs.jpg Margot Robbie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setelah sukses memerankan Harley Quinn di film Suicide Squad, nama Margot Robbie kian terkenal. Dia pun semakin banyak mendapatkan tawaran peran di layar lebar.

Baca juga: Hidup di Hutan Belantara, Ha Sung Woon & Ong Seong Woo 'Wanna One' Banjir Pujian

Namun ternyata, selain bermain film, Margot memiliki sebuah hobi lain. Dia dikabarkan ingin membuat sebuah video musik dari grup musik kenamaan. Margot terlibat dalam pembuatan video klip satu musisi.

"Siapa band itu? Mereka selalu melakukan video klip dan mereka melakukan adegan di pesawat gravitasi nol?" kata Margot, seperti dikutip dari laman NME, Sabtu (4/8/2018).

Pernyaatan ini merujuk pada video klip grup band OK Go, yakni 'Upside Down'.

“Saya merasa mereka selalu membuat klip video yang menyenangkan yang melibatkan semacam olahraga ekstrim atau sesuatu atau benar-benar aneh, itu akan sangat menyenangkan!” sambungnya.

Margot memang sudah mulai menjajal pekerjaan di belakang layar. Sebelum ini, dia telah bertindak sebagai produser film berjudul Terminator.

"Saya pikir itu membuat saya lebih baik, untuk lebih tenggelam di dunia akting serta untuk memahami mengapa setiap keputusan telah dibuat," katanya.

"Karena terkadang Anda berjalan di set sebagai aktor dan Anda tidak mengetahui banyak informasi sehingga Anda seperti, ‘Oh saya tidak pernah membayangkannya seperti ini,’” sambungnya.

Kini setelah berada di belakang layar, Margot menjadi lebih mengerti dan memahami jawaban pertanyaan-pertanyaannya tadi. Banyak pelajaran yang didapat Margot dari profesi barunya itu.

“Sebagai produser, Anda ada di sana untuk setiap lokasi dan Anda ada di sana ketika semuanya dipilih, dan setiap keputusan yang dibuat oleh Anda telah dipikirkan dengan matang. Kita harus melakukan ini, haruskah kita melakukan itu," terang Margot.

Baca Juga: Denny Sumargo Sempat Menghilang saat Tahu Dita Soedarjo Anak Pengusaha Kaya

"Jadi Anda sudah tahu mengapa semuanya terpilih dan semua alasan mengapa seseorang menginginkannya. Jadi bagus untuk terpisah dari proses itu sehingga Anda merasa lebih tenggelam saat Anda mulai berakting,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini