nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hidup di Hutan Belantara, Ha Sung Woon & Ong Seong Woo 'Wanna One' Banjir Pujian

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 23:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 04 33 1931821 hidup-di-hutan-belantara-ha-sung-woon-ong-seong-woo-wanna-one-banjir-pujian-E12SKa1L0Y.jpg Wanna One (Foto: Instagram/@wannaone.official)

SEOUL - Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekadar modal tampang saja. Selain tampan dan jago bernyanyi, dua idol muda ini ternyata juga memiliki kemampuan bertahan hidup di hutan yang mumpuni.

Baca Juga: Rolling Stones Berhasil Raup Rp3,4 Triliun dari Tur Konser No Filter di Eropa

Ha Sung Woon Wanna One memberi kesan kepada rekannya saat tampil di acara "Law of the Jungle", di mana dia memperlihatkan keterampilannya bertahan hidup. Sementara rekannya, Ong Seong Woo juga mendapat pujian karena keterampilannya memasak.

Wanna One

Mengutip Sindonews, Sabtu (4/8/2018), Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo melakukan petualangan mereka di Sabah. Keduanya bergabung bersama Kim Byung Man, Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony An, Park Sung Gwang, Sung Hoon, dan Namjoo.

Ha Sung Woon adalah orang pertama yang melihat buaya di sungai ketika mereka melakukan perjalanan dengan perahu dalam gelap. Dia berteriak agar semua orang tahu tentang bahaya itu, tetapi mereka tidak dapat melihatnya. Dia bersikeras ada buaya di dalam air, dan kemudian buaya terlihat oleh semua orang.

Wanna One

Ketika kelompok itu kemudian mencoba membuat api di kamp mereka, Tony An berusaha keras menyalakan api, tetapi akhirnya menyerah pada tugas itu. Ketika Ha Sung Woon mencobanya dan dengan cepat dapat membuat percikan api, Tony An berteriak dan yang lainnya berkumpul untuk mencoba membantu. “Kamu hebat dalam hal itu!” kata Tony An.

“Saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri karena bisa menyalakan api di hutan,” kata Ha Sung Woon dalam wawancaranya.

Baca Juga: Inilah Alasan Demi Lovato Ingin Direhabilitasi Selepas Keluar dari Rumah Sakit

“Law of the Jungle" mengumumkan melalui keterangan resmi bahwa Ha Sung Woon adalah idola tercepat di acara untuk menyelesaikan tugas penting.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini