Share

Lady Gaga Perankan Harley Quinn di Joker 2, Begini Reaksi Margot Robbie

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 10 Oktober 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 206 2684304 lady-gaga-perankan-harley-quinn-di-joker-2-begini-reaksi-margot-robbie-DzVZfxCnQE.JPG Margot Robbie sebagai Harley Quinn di Film Suicide Squad (2016). (Foto: IMDb)

JAKARTA, MPI – Margot Robbie sangat senang mendengar Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn dalam sekuel Joker mendatang. Film ini secara resmi berjudul Joker: Folie Deux dan akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Melansir Variety, sebelumnya, Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie dalam film Suicide Squad, dan mengulangi perannya dalam Birds of Prey, dan "The Suicide Squad."

“Itu membuatku sangat senang karena dari awal yang kuinginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter seperti itu … seperti Macbeth atau Batman selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat,” kata Robbie kepada MTV News di wawancara video.

Robbie senang melihat karakter Harley Quinn yang sangat identik dengan dirinya, kini bisa juga diperankan oleh artis lain seperti sang pelantun Poker Face itu.

Follow Berita Okezone di Google News

“Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dan menjadi karakter yang dapat dimainkan artis lain. Aku pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu," katanya.

Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk memerankan karakter dalam film Joker pertama, akan beradu akting dengan Lady Gaga. Joker: Folie à Deux juga akan menampilkan Zazie Beetz dan pendatang baru Brendan Gleeson, Catherine Keener dan Jacob Lofland.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini