Bangganya Rando Sembiring Nyanyikan Lagu Ciptaan Badai Kerispatih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 205 2344511 bangganya-rando-sembiring-nyanyikan-lagu-ciptaan-badai-kerispatih-9hSLY1Lptk.jpg Rando Sembiring (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu ciptaan Badai Kerispatih sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, berbagai nama penyanyi tanah air pun terbilang sukses menyanyikan lagu-lagu ciptaan badai.

Kali ini, Badai menunjuk penyanyi Rando Sembiring untuk menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Lakukanlah Teruskanlah.

Ditunjuk oleh Badai menyanyikan lagunya, Rando mengaku merasa tertantang. Ia pun memilih untuk mengasah vokal lebih baik lagi saat menyanyikan lagu ciptaan salah satu musikus idolanya itu.

Baca Juga: Tangan Dingin Badai "Ex-Kerispatih" Sukses Lahirkan Rando Sembiring

"Yang jelas saya penyuka lagu-lagu Badai Kerispatih. Saya ingin menyanyikan lagu ciptaannya dengan karakter dan penjiwaan yang lebih, nggak pengin lagunya terdengar jadi biasa-biasa saja," ujar Rando Sembiring.

Badai sendiri bukan tanpa alasan memilih Rando Sembiring menyanyikan lagunya. Terkenal selektif dalam memilih artis, Badai pun mengungkapkan kriteria yang sudah terpenuhi pada diri Rando.

"Rando mampu menjiwai setiap lagu yang ia nyanyikan," ujar Badai.

Lagu ciptaan Badai tersebut masih bertema percintaan seperti yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

"Lagu Lakukanlah Teruskanlah bercerita tentang seseorang yang pernah menjalani hubungan serius dan memiliki mimpi untuk diwujudkan bersama. Namun pada akhirnya, hubungan mereka berujung dengan perpisahan," lanjut Badai.

Rando Sembiring lantas mengungkapkan, bila lagu yang ia nyanyikan tersebut sangat disukainya.

 

"Lagu Lakukanlah Teruskanlah persis seperti apa yang pernah dialami oleh saya sendiri, sehingga saat membawakan lagu ini bisa masuk ke dalam cerita lagu tersebut," tutup Rando.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini