Share

Badai Romantic Project Jajal Konsep Baru di MV Mencinta Kekasihmu

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521707 badai-romantic-project-jajal-konsep-baru-di-mv-mencinta-kekasihmu-gLEnctJ6l5.jpg Badai Romantic Project. (Foto: Instagram/@badairomanticproject)

JAKARTA - Badai Romantic Project (BRP), band pop ballad yang digawangi Badai, mantan personel Kerispatih, merilis single baru, Mencinta Kekasihmu. Lagu itu merupakan, karya terbaru BRP setahun setelah merilis Jahat, pada November 2020. 

Kali ini, BRP mencoba menyuguhkan konsep baru lewat lagu ini. Bukan pada genre, namun band ini bermain pada visualisasi konsep video klip. Dalam video klip Mencinta Kekasihmu, BRP menghadirkan visual tone warna pastel bernuansa lembut. 

Badai Romantic Project.

Soft tone, warna-warna pastel gitu. Memang kami ingin beda, sengaja request warna yang sedang tren saat ini,” ujar Badai dalam siarang langsung Okezone Stories, Kamis (23/12/2021). 

Tidak hanya visual warna yang berbeda, BRP yang biasanya menghadirkan video klip dengan akting para personelnya, kini menghadirkan plot cerita visual yang diperagakan oleh model professional. 

“Lebih simpel dengan memakai model, aktingnya juga lebih dapat karena mereka kan aktor dan aktris. Lebih efisien juga sih. Jadi saya, Bona dan Julian juga enggak perlu datang pagi-pagi ke lokasi syuting,” ungkap Badai berseloroh. 

Video klip Mencinta Kekasihmu dari Badai Romantic Project sudah bisa dirilis sejak 7 Desember 2021 di platform YouTube.*

Baca juga: 

Comeback, Badai Romantic Project Rilis Single Mencinta Kekasihmu

Tolak Tuntutan 12 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani: Atas Dasar Apa?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini