Share

Hyuna dan Pentagon E'Dwan Resmi Berpacaran

Sasya Semitari P, Okezone · Jum'at 03 Agustus 2018 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 33 1931187 hyuna-dan-pentagon-e-dwan-resmi-berpacaran-5yzsIViIBL.jpg Hyuna dan Edwan (Foto: Youtube)

SEOUL – Berita mengejutkan datang dari unit grup besutan Cube Entertainment, Triple H. Telah dikabarkan bahwa dua dari personel grup tersebut telah berpacaran. Ialah Hyuna dan Pentagon E’Dwan. Jumat (3/8/2018) Hyuna dan E’Dwan sendiri mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpacaran sejak dua tahun lalu.

Seperti diberitakan Soompi, kedua pasangan tersebut mengaku ingin jujur kepada penggemar. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengungkapnya. Kedua pasangan telah menjalin hubungan sejak Mei 2016 lalu.

Baca Juga: Tandai Satu Dekade Bermusik, Hyuna Rilis 'Following' dalam Konsep Natural

Hyuna

Sebelumnya, berita tentang hubungan asmara atas mantan anggota 4Minute dan anggota Pentagon itu telah tersebar di segala media sejak Kamis, 2 Agustus 2018. Pada saat itu tersebar spekulasi bahwa mereka telah berpacaran. Melansir dari Soompi, media TV Report memberitakan bahwa keduanya merayakan hari ulang tahun mereka bersama-sama pada tanggal 4 Juni lalu bersama kerabat terdekat.

Diketahui ulang tahun Hyuna jatuh pada 6 Juni, dan sang kekasih, E’Dawn pada 1 Juni.

Namun, kali pertama rumor tersebut beredar, agensi di mana Hyuna dan E’Dawn bernaung menyangkal pemberitaan yang tersebar. “Hyuna dan E’Dawn tidak berpacaran. Ini berita tanpa dasar (bukti)”. sangkal perwakilan Cube Entertainment.

Belum lama ini, kedua pasangan sedang melakukan promosi album terbaru yang bertajuk “REtro Futurism” bersama satu anggota Triple H yang lainnya, Pentagon Hui.

Hyuna

Baca Juga: HyunA Komentari Kontroversi MV 365 Fresh yang Dianggap Sensual

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini