Tom Holland Konfirmasi Judul Sekuel Spider-Man

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 206 1930597 tom-holland-konfirmasi-judul-sekuel-spider-man-nAZDIwNjus.jpg Tom Holland sebagai Spider-Man (Foto: Nerdist)

LOS ANGELES – Proses produksi sekuel Spider-Man rupanya sudah dimulai. Lewat akun Instagram pribadinya, Tom Holland mengonfirmasi bahwa judul film kedua selanjutnya adalah Spider-Man: Far From Home.

Rumor tentang judul Spider-Man: Far From Home ini memang sudah tersebar sejak lama. Lewat sebuah video, pemeran Peter Parker ini secara tak sengaja menampilkan judul skenario Spider-Man: Far From Home yang tertulis di iPad-nya.

Baca juga: Pamer Foto Seksi Gaya Topsy-turvy, Sophia Latjuba Banjir Pujian Warganet

Selain memastikan judul baru film manusia laba-laba, Tom juga mengajak para penggemar untuk mengikuti proses syuting bersamanya. Ia akan mengajak dua orang beruntung untuk berkunjung ke lokasi syuting Spider-Man: Far From Home.

β€œHey guys, ini Tom Holland dari set syuting Spider-Man: Far From Home. Aku memiliki pengumuman seru yaitu kami akan menerbangkan kalian dari negara mana pun untuk menemaniku di lokasi syuting,” ujar Tom bersemangat.

Dua orang beruntung tersebut nantinya akan menemani Tom selama proses syuting berlangsung. Ia juga memastikan bahwa pemenang akan mendapatkan foto serta tanda tangan darinya serta melihat keseluruhan proses produksi film sekelas Spider-Man.

Sebelumnya, Tom Holland dan Jack Gylenhaal sudah tertangkap kamera tengah berada di London, Inggris, demi kepentingan syuting.

Baca juga: Sule Akui Terpancing Emosinya Oleh Celetukan Shandy Aulia

Pada sekuelnya ini, Spidey memang akan diajak berkeliling dunia untuk memberantas kejahatan. Spider-Man akan dipertemukan dengan musuh lamanya Mysterio yang tak lain diperankan oleh Jack.

Spider-Man termasuk salah satu superhero Marvel Cinematic Universe yang menjadi korban keganasan Thanos dalam film Infinity War. Hingga saat ini belum bisa dipastikan bagaimana cara Peter Parker dkk selamat dari kekuatan Infinity Stones yang dikumpulkan oleh Thanos.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini