Share

El Muerto, Spin off Spider-Man dengan Karakter Nyentrik

Andaru Danurdana, MNC Portal · Rabu 27 April 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 206 2586096 el-muerto-spin-off-spider-man-dengan-karakter-nyentrik-NFiNhdbAF1.jpg Spider-Man dan El Muerto (Foto: Marvel)

JAKARTA — Sony Pictures merilis film Morbius yang tak terlalu berhasil di pasaran. Tak menyerah, studio ini kembali berencana angkat musuh Spider-Man yang nyentrik ke layar lebar.

Diumumkan di CinemaCon 2022, Sony Pictures rupanya sudah menemukan seri film baru yang akan memperluas jagat sinema Sony's Spider-Man Universe mereka. Kali ini, mereka akan berfokus pada seorang tokoh bernama El Muerto.

El Muerto

Berarti harfiah 'Sang Kematian' dalam bahasa Latin, El Muerto adalah seorang pegulat bernama Juan Carlos yang punya topeng ajaib warisan keluarga. Sempat menyaksikan kematian ayahnya sendiri, El Muerto bertekad untuk mengalahkan Spider-Man demi membuktikan kelayakannya.

Dalam pengumuman yang diberikan oleh Sony, tokoh El Muerto nantinya akan diperankan oleh Bad Bunny; seorang musisi, produser, aktor, sekaligus pegulat profesional asal Puerto Rico. Sepanjang karirnya, lelaki yang bernama asli Benito ini sudah pernah membintangi franchise Fast Saga dan serial Narcos: Mexico.

Meski terdengar aneh dan menggelitik, sejatinya kisah Spider-Man memang punya koneksi yang erat dengan dunia gulat. Di banyak versi cerita, sebelum Ia menjadi pembasmi kejahatan, Spider-Man memanfaatkan kekuatannya untuk bertanding gulat dan mencari uang.

Untuk saat ini, El Muerto direncanakan masuk layar lebar pada tanggal 12 Januari 2024. Namun, melihat rekam jejak Sony yang sering mengundur film, tentunya tanggal tersebut bukanlah sebuah kepastian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini