nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Pratt Merasa Bahagia Bersama Katherine Schwarzenegger

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 11:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915588 chris-pratt-merasa-bahagia-bersama-katherine-schwarzenegger-rqd1BXy2lv.jpg Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Semenjak perpisahannya dengan Anna Faris, Chris Pratt nampak sedikit tak bersemangat. Namun, dia menemukan kembali kebahagiaannya setelah bertemu dengan Katherine Schwarzenegger.

Hal ini mencuat setelah keduanya terlihat berbagi tawa saat berpiknik bersama di dekat Santa Barbara, Calif. Mereka berdua terlihat sangat bahagia saat mengobrol di atas bangku di sebuah taman. Lantas, apakah mereka berpacaran?

 

"Ini masih sangat baru antara Chris dan Katherine tetapi piknik itu bukan kencan pertama mereka. Mereka telah jalan berdua beberapa kali dan telah berbicara secara konsisten selama dua bulan terakhir atau lebih," jelas seorang sumber, seperti dikutip dari lama E! News, Jumat (29/6/2018).

"Mereka berdua sangat menyukai satu sama lain. Chris terpikat oleh Katherine dan sangat senang tentang bagaimana hal itu terjadi sejauh ini," lanjutnya.

- Baca Juga: Lee Kwang Soo Kalahkan Chris Pratt di Box Office Korea

Dan ternyata, hubungan antara keduanya pun didukung oleh beberapa pihak. Salah satunya adalah ibu dari Katherine, Maria.

"Dia mengenal Chris melalui teman-teman yang dia kenal," paparnya.

Kedekatan antara keduanya pun diketahui hanya setahun setelah Chris dan Anna resmi bercerai. Mereka bercerai secara resmi pada Agustus 2017, dan memiliki seorang anak bernama Jack.

Meski telah berpisah, keduanya pun mengatakan bahwa mereka akan sering bertemu demi Jack. Keduanya pun menghormati satu sama lain jika memang memilih untuk bersama yang lain, dan akan tetap mencurahkan cintanya terhadap Jack.

 

"Saya dan Anna sedih mengumumkan bahwa kami secara hukum terpisah. Kami berusaha keras untuk waktu yang lama, dan kami benar-benar tidak bisa. Putra kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya dan demi dia kami ingin menjaga situasi ini sebagai pribadi mungkin bergerak maju. Kami masih saling mencintai, akan selalu menghargai waktu bersama dan terus saling menghormati satu sama lain," kata Chris beberapa saat setelah bercerai.

Sementara Anna dikabarkan sebelumnya pernah berpacaran dengan sinematografer bernama Michael Barret. Namun, beberapa bulan lalu keduanya dikabarkan telah putus, dan kini Anna telah mulai bisa melupakan Michael.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini