nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratna Galih dan Ririn Dwi Ariyanti Kepincut Buat Girlband

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929574 ratna-galih-dan-ririn-dwi-ariyanti-kepincut-buat-girlband-1ghw6aZnLQ.jpg Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Kerap bertemu di lokasi syuting sinetron Cinta Yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih menjadi sepasang sahabat. Bahkan saat para pewarta bertanya akankah keduanya membuat geng, keduanya justru langsung menolak dengan jawaban yang sedikit nyeleneh.

Bukan kepingin membuat sebuah geng yang awamnya dilakukan para artis, Ratna Galih dan Ririn Dwi Ariyanti justru lebih kepincut untuk membuat girlband. Persiapan menyanyi pun telah dilakukan oleh dua artis cantik ini.

Baca juga: Niall Horan Kesulitan Menulis Lagu untuk Album Kedua

”Oo jangan salah (bukan geng lagi), girlband malahan, jangan sedih,” tutur Ratna Galih saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin 30 Juli 2018 malam.

“Kita udah mulai latihan sih, nyanyi,” timpal Ririn

Lantas ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran celetukan dari kedua artis ini, Ririn menimpalinya dengan jawaban serius. Bahkan Aldi Bragi yang menjadi suami Ririn Dwi Ariyanti dilibatkan menjadi produser

Ririn dan Ratna (Foto: Revi/Okezone)

“Beneran. Tinggal tunggu tanggal mainnya, kita rilis,” tambah Ririn lagi.

“(Aldi Bragi) itu produsernya, tunggu rilisnya saja,” sambung Ririn.

Baca juga: Aktris Mr. Sunshine Kim Min Jung Pertimbangkan Bintangi Tazza 3

Terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan dari Ririn dan Ratna Galih, kabar ini terdengar cukup menarik. Siapa sangka dari sebuah persahabatan di lokasi syuting, keduanya malah melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, baik Ririn dan Ratna Galih mengaku menjalin sebuah persabahatan ketika terlibat syuting bareng sinetron Cinta Yang Hilan’. Bahkan keduanya kerap kali bertukar pikiran dalam hal mengurus anak dan punya hobi makan. Tapi tetap saja, obrolan keduanya mengarah pada candaan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini