nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Kembalinya James Gunn, Para Pemain Guardians of the Galaxy Buat Surat Terbuka

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 31 206 1929580 dukung-kembalinya-james-gunn-para-pemain-guardians-of-the-galaxy-buat-surat-terbuka-BX48Azh0ry.jpg Guardians of the Galaxy (Foto: t13)

LOS ANGELES – Para pemain film Guardians of the Galaxy menolak keras pemecatan James Gunn dari kursi sutradara. Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, beserta para pemain lain membuat surat terbuka untuk mengembalikan James sebagai sutradara mereka.

Seperti diketahui, awal bulan lalu publik dikejutkan dengan berita pemecatan James Gunn dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy. Padahal pada saat itu, James sudah menyelesaikan skenario untuk film ketiga Guardians.

Baca juga: Niall Horan Kesulitan Menulis Lagu untuk Album Kedua

Pemecatan itu sendiri terjadi setelah twit lama James tentang pemerkosaan dan pedofilia di Twitter dimunculkan kembali ke permukaan. Tak mau mengambil resiko, Disney pun langsung memecatnya.

James Gunn 

Melalui akun Instagramnya, Chris Pratt mengunggah surat terbuka sebagai dukungan untuk James. Dalam surat itu terlihat tanda tangan dari sebagian pemain utama seperti Zoe, Bradley, Dave, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Michael Rooker, dan Sean Gunn.

“Kendati aku tidak mendukung candaan kurang sopan James Gunn dari beberapa tahun lalu, dia adalah seorang pria yang baik. Secara personal, aku akan sangat senang jika ia kembali ke kursi sutradara Vol. 3. Jika kalian setuju, silahkan baca pernyataan di atas yang telah ditandatangani oleh seluruh pemain,” tulis pemeran Star Lord tersebut dalam captionnya.

Baca juga: Sinetron Cinta Yang Hilang Tembus 100 Episode, Begini Doa dan Harapan Pemain

Terlepas dari kontroversi twit lamanya, James Gunn terbilang sukses dalam mengarahkan franchise Guardians of the Galaxy. Disney dan Marvel pun sejatinya menuai kesuksesan besar dari penjualan dua film Guardians sebelumnya.

Guardians of the Galaxy bahkan menjadi salah satu franchise yang sudah memastikan masa depannya di Marvel Cinematic Universe bersama Spider-Man. Sebagaimana diketahui, masa depan MCU masih menjadi teka-teki setelah akhir film dari Infinity War.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini