Share

Lebaran, Saatnya Andy "/rif" Nikmati Gulai Buatan Ibu

Menda Clara Florencia, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 33 1017166 s7Oe95aNw7.jpg Lebaran, Saatnya Andy "/rif" Nikmati Gulai Buatan Ibu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lebaran menjadi waktu yang paling dinanti vokalis band /rif, Andy. Selain bisa berkumpul dengan keluarga, gulai kambing buatan ibunda merupakan santapan yang dinanti saat Lebaran di kampung halamannya, di Bandung.

"Selalu, kampungnya dekat, cuma dua jam saja di Bandung. Saya di daerah Lengkong Besar. Kumpul bersama keluarga besar di rumah orangtua. Ya sungkem, terus makan gulai kambing terenak sedunia buatan ibu saya itu khusus, dan tidak dibikin hari-hari lain cuma Lebaran saja keluarnya itu," kata Andy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selama menjalani ibadah puasa, Andy juga tidak mengalami kendala berarti. Pasalnya, dia selalu meminum teh tawar sebagai minuman wajib menjalani ibadah puasa.

"Enggak ada (kendala), apa saja saya makan. Itu teh panas yang tawar, saya enggak suka minum teh manis dari dulu teh tawar.  Makanan kecil-kecil, santai dulu. Aku baru mulai makam paling malam jam sembilan, habis tarawih baru makan, " tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini