nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Luar Ekspektasi, Audisi The Voice Indonesia di Malang Diikuti Ratusan Peserta

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 28 598 1928685 di-luar-ekspektasi-audisi-the-voice-indonesia-di-malang-diikuti-ratusan-peserta-guhbRcfpwZ.jpg Peserta audisi The Voice Indonesia 2018 di Kota Malang (Foto: Avirista/Okezone)

KOTA MALANG - Audisi The Voice Indonesia digelar di Kota Malang pada Sabtu pagi (27/7/2018). Meskipun audisi The Voice Indonesia GTV 2018 baru dibuka pukul 09.00 WIB, para peserta audisi sudah berdatangan sejak sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: 5 Pasangan Artis yang Gelar Pesta Pernikahan Berkali-kali

Mengambil tempat di salah satu hotel di kawasan Jalan Candi Panggung, Kota Malang, ratusan peserta antusias antri menunggu giliran menunjukkan performa suara terbaiknya di hadapan para juri.

Salah satu peserta audisi, Dinda Marcela mengatakan dirinya sengaja datang lebih awal, yakni pukul 07.00 WIB untuk mempersiapkan diri mengikuti audisi The Voice Indonesia 2018.

Peserta audisi The Voice Indonesia di Kota Malang

"Sudah dari pagi jam 07.00 WIB. Mau persiapan lebih awal di lokasi supaya bisa adaptasi," terang perempuan berusia 20 tahun ini kepada Okezone.

Peserta lain, Shania Putri Nur Laili pun turut bersyukur audisi The Voice Indonesia diadakan di Kota Malang. Bahkan karena antusiasnya, ia rela mengantri sejak pukul 07.30 WIB.

Audisi The Voice

"Ya memang sejak lama ingin ikut audisi ini. Pas ada info ada audisi di Malang, saya langsung daftar," ujar remaja berusia 19 tahun asal Widang, Tuban ini.

Antusiasme peserta audisi diakui oleh Promo Off Air GTV, Dede Rahman. Pihaknya tak menyangka antusiasme masyarakat Kota Malang dan sekitarnya cukup besar.

Baca Juga: Young Lex Dipastikan Tak Diundang ke Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

"Animo luar biasa. Di luar ekspektasi kita. Dalam artian, dari jumlah pesertanya sangat di luar ekspektasi. Hingga jam 15.30 WIB saja sudah ada 400-an peserta audisi. Ini luar biasa," pungkas Dede.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini