5 Pasangan Artis yang Gelar Pesta Pernikahan Berkali-kali

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 28 33 1928619 5-pasangan-artis-yang-gelar-pesta-pernikahan-berkali-kali-3M8oONABZN.jpg Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Pernikahan merupakan momen bahagia yang tak terlupakan. Tak jarang para pengantin pun ingin membagikan momen bahagia mereka itu kepada kerabat dan sanak saudara dengan menggelar pesta pernikahan.

Saking bahagianya, bahkan mereka menggelar pesta pernikahan berkali-kali. Hal itulah yang dilakukan oleh sederet artis Tanah Air berikut. Tak peduli biaya mahal yang harus digelontorkan, mereka menggelar pesta pernikahan lebih dari sekali.

Wah, siapa saja ya mereka? Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

1. Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sempat menjadi sorotan publik. Pernikahan beda agama itu digelar di Bhutan pada 5 Mei lalu. Banyak yang bertanya-tanya, apakah agama keduanya telah berganti atau tidak, namun baik Nadine dan Dimas memilih bungkam.

Pesta pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata

Dua hari berselang, pada 7 Mei, Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahan romantis di Lombok. Dengan mengenakan pakaian serba putih, pesta yang dihadiri oleh saudara dan teman dekat itu berlangsung di tepi pantai.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Sepekan berselang, tepatnya pada 15 Mei, Nadine dan Dimas kembali menggelar resepsi pernikahan. Kali ini Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Barat menjadi lokasi yang dipilih oleh keduanya untuk mengukir sejarah hidup mereka.

2. Raisa & Hamish Daud

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud menjadi salah satu pernikahan artis paling fenomenal di Tanah Air. Bagaimana tidak, pesta pernikahan pertama yang digelar pada 3 September 2017 itu diperingati sebagai hari patah hati nasional. Banyak penggemar Raisa yang berduka dan iri dengan Hamish Daud yang sukses menggaet hati pelantun Kali Kedua ini.

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa

Pesta pernikahan pertama itu digelar di Ayana Midplaza, Jakarta dengan dekorasi yang begitu mewah. Hanya berselang sepekan, tepatnya 9 September 2017 Raisa dan Hamish kembali menggelar pesta pernikahan di Villa Plenilunio, Uluwatu, Bali.

Raisa dan Hamish Daud

Kembali, di pesta pernikahan keduanya itu, romantisme Raisa dan Hamish sukses membuat hai para jomblo terluka. Raisa dan Hamish yang tampak sangat serasi dan mesra itu pun sempat viral di media sosial.

3. Laudya Cynthia Bella & Engku Emran

Menggelar pesta pernikahan lebih dari sekali juga dilakukan oleh pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pesta pernikahan pertama mereka digelar di sebuah hotel mewah Malaysia, tempat asal sang suami pada 8 September 2017.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Tak lama berselang, Bella dan Emran kembali menggelar pesta pernikahan. Kali ini Jakarta menjadi lokasi yang dipilih, sebagai Negara asal Bella. Setelah resmi menikah, Bella pun kini tinggal bersama sang suami di Malaysia.

4. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak kalah fenomenal. Pernikahan keduanya digelar sebanyak dua kali. Pesta pertama digelar pada Oktober 2014 di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Pesta tersebut berlangsung sangat mewah dan glamor hingga disiarkan secara langsung melalui televisi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Tak lama berselang, Raffi dan Gigi kembali menggelar pesta pernikahan di Alila Villa Soori, Bali. Pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat itu juga berlangsung mewah. Lokasi yang berada di tepi pantai menambah romantisme pesta mereka.

5. Nia Ramadhani & Ardhi Bakrie

Pernikahan Nia Ramadhani dengan pengusaha kenamaan Ardhi Bakrie juga terbilang mewah. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu melangsungkan pesta pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Ardhi Bakrie dan Nia Ramadhani

Dengan menggunakan adat Sunda, pesta Nia dan anak dari Aburizal Bakrie itu juga dihadiri oleh tokoh penting hingga presiden saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ardhi Bakrie dan Nia Ramadhani

Keesokan harinya, Nia dan Ardhi kembali menggelar pesta di tempat yang sama. Namun, kali ini pesta mereka mengusung adat Lampung bergaya modern. Lagi-lagi, pesta mereka dihadiri oleh ribuan relasi yang berasal dari kalangan selebriti hingga para pejabat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini