nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Gelar Konser Musik & Comedy Show

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 25 205 1927262 rayakan-10-tahun-berkarier-syahrini-gelar-konser-musik-comedy-show-vDO9Vwc9Wk.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar Syahrini. Penyanyi sensasional ini sebentar lagi akan menggelar konser musik dan comedy show bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini.

Konser unik dan cetar membahana ini digelar untuk memperingati 10 tahun perjalanan karier wanita berusia 35 tahun itu atau disebut dengan #10TahunJambulKhatulistiwa. Pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini.

 

Syahrini mengaku sangat menantikan momen konser spesialnya ini. Lewat konser ini, wanita yang kerap dipanggil Inces itu akan mencurahkan segala kreatifitasnya untuk menghibur para penggemar setianya.

“This is the momnt I’ve been waiting for… Salah satu mimpi Incess saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati,” ungkap Shayrini melalui siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga: Jangan Remehkan Penonton Alay, Ternyata Lewat Bayarannya Bisa Beli HP sampai Motor

Baca Juga: Diduga Overdosis, Ini Dukungan Para Sahabat untuk Demi Lovato


Selama 10 tahun berkarya di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Hal itu pun dirasakan oleh Syahrini. Meskipun ada banyak batu kerikil yang menghalanginya, langkahnya tetap maju hingga akhirnya semua masalah bisa dilewati dengan baik.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment yang menjadi promotor konser Syahrini mengatakan, akan ada banyak kejutan yang menanti para penggemar Syahrini pada konser kali ini.

 

“Princess Syahrini is amazing, ketika diajak berdiskusi ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkariernya Incess harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box!,” kata Dino.

Rencananya, konser Syahrini ini akan digelar pada 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta. Sejumlah penyanyi papan atas yakni Tompi dan Glenn Fredly juga akan meramaikan konser spesial sang Princess.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini