nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Anak Mulai Serius Syuting Sinetron, Mieke Amalia Berikan Syarat Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927695 sebelum-anak-mulai-serius-syuting-sinetron-mieke-amalia-berikan-syarat-ini-IDQH5B7iAx.jpg Mieke Amalia dan Tora Sudiro

JAKARTA - Putri kandung Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro, diketahui mulai menjajal dunia akting. Pada libur sekolah beberapa waktu lalu, sang anak diketahui sempat ikut bermain dalam sinetron arahan rumah produksi RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) bersama sang ayah.

Ditemui di Taman Wiladatika, Cibubur, dalam rangka syukuran 1000 Episode sinetron Dunia Terbalik, Mieke Amalia selaku ibu sambung dari Nabila mengungkap bahwa putrinya tersebut memang memiliki bakat dalam hal berakting. Namus, dirinya ingin agar putrinya terlebih dahulu memfokuskan dirinya dalam hal pendidikan.

A post shared by nabilasudiro (@nabilasudiro) on

(Baca Juga: Ogah Damai, Penyanyi Dangdut Ini Siap Seret Elvy Sukaesih ke Meja Hijau)

(Baca Juga: Ji Soo Berpotensi Comeback Lewat Drama Terbaru Netflix)

"Bakat ada, cuma belum diarahin kesana sih. Jadi sekolah dululah ya," ungkap Mieke Amalia yang ditemui di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

"Tapi sinetron itu kan cuma isi libur doang sekarangkan sudah enggak, cuma satu setengah bulan nyoba habis itu sudah," sambung.

Ia menambahkan bahwa kelak dirinya tak akan melarang putrinya tersebut untuk mengikuti jejaknya dan Tora dalam berakting. Namun, ia berharap, untuk sekarang anak-anaknya bisa lebih memprioritaskan sekolah dibandingkan mencari uang dengan berakting.

🌈🌞❤️

A post shared by nabilasudiro (@nabilasudiro) on

"Nanti sih enggak menutup kemungkinan kalau ikut. Tapi kalau sekarang belum, karena bagi saya prioritas masih sekolah," paparnya.

"Harus sekolah dulu, itu penting. Karena buat saya sekolah landasan yang paling utama. Saya gini-gini sarjana loh jadi anak-anak harus gitu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini