Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Promotor Angkat Suara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 205 1927948 harga-tiket-konser-syahrini-rp25-juta-promotor-angkat-suara-l7O4bMu70C.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berlian Entertainment sebagai salah satu promotor terkemuka yang telah menaungi beberapa konser ternama seperti KAHITNA hingga NOAH kembali menghadirkan konser salah satu penyanyi kenamaan, ya dia adalah Syahrini.

Pihak promotor pun memberikan tajuk konser Syahrini dengan nama ‘Journey of Princess Syahrini’.

Lebih lanjut, konser ini menandakan perayaan 10 tahun sang pelantun ‘Sesuatu’ berkarya di belantika musik Indonesia.

 

Namun yang menjadi sorotan mengenai harga tiket yang disuguhkan oleh pihak promotor, dimana harga tertinggi dalam konser ini mencapai angka yang fantastis yakni Rp 25 juta.

Lantas apa yang spesial mengenai penonton yang duduk pada bangku Rp 25 juta atau yang bernama Incess seat?

Pihak Berlin Entertainment yang diwakilkan oleh Dino Hamid menuturkan bahwa harga tiket tersebut semata-mata untuk menyamaratakan tiket konser penyanyi lokal dan internasional.

- Baca Juga: Drama Syahrini vs Siti Badriah soal Lagu Syantik

Sontak ini merupakan suatu kebanggaan untuk sang penyanyi, mengingat karyanya diapresiasi.

"Yang menjadi pertimbangan kami, ingin membuat bangga artis lokal. Artis lokal bisa dinilai sama seperti artis internasional. Ini di luar konteks bisnis ya, kalau berhasil dan diapresiasi, berarti kita bisa diapresiasi sama dengan musisi internasional," paparnya.

Selebihnya pihak promotor belum dapat mengumumkan perihal apa saja yang bakal didapatkan penonton yang duduk dalam kursi tersebut.

 

Yang jelas, pihak promotor hanya menyediakan tiket secara terbatas untuk kursi di baris depan.

"Dan ada lagi yang belum bisa kami umumkan,” tutupnya.

Seperti diketahui, konser yang bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’ akan dihelat pada tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk pembagian kelas harga tiket akan dibanderol dari harga Rp 335 ribu sampai Rp 25 juta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini