Gandeng Suami Jadi Model Video Klip, Syahrini Ingin Perempuan Ingat Kodrat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 205 2179594 gandeng-suami-jadi-model-video-klip-syahrini-ingin-perempuan-ingat-kodrat-WCHrVWOL6C.jpg Syahrini dan Reino Barrack (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini baru saja merilis single terbarunya berjudul Seumur Hidup pada 28 Februari lalu. Ia menggandeng sang suami, Reino Barack sebagai model video klip lagu ciptaan Melly Goeslow tersebut.

Dalam video klip itu, Syahrini sengaja memperlihatkan rutinitas kehidupannya bersama Reino. Mulai dari bangun tidur hingga menyambut sang suami pulang ke rumah.

"Isi video klipnya story board mengenai kehidupan sehari-hari di rumah. aku menyambut pak RB (Reino Barack) pulang, rutinitas bangun, solat bareng, bikini kopi, sarapan, kalau weekend kita santai di sofa. Semuanya ada di sofa santai di rumah buat leyeh-leyeh," ungkap Syahrini seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

 

Baca Juga: Setahun Menikah, Syahrini Ungkap Sisi Romantis Reino Barack

Dari gambaran kehidupannya di video klip tersebut, penyanyi 37 tahun itu berharap bisa menginspirasi pasangan lainnya. Ia ingin mengingatkan kaum perempuan untuk tetap ingat kodratnya untuk tetap menghormati suami meskipun memiliki karier sukses.

"Mudah-mudahan menginspirasi pasangan di luar sana lebih menghormati suaminya, melihat kita sebagai perempuan kembali ke kodrat perempuan," ungkap Syahrini.

Lagu Seumur Hidup tersebut merupakan lagu persembahan Syahrini untuk Reino dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pun berharap pernikahannya selalu utuh dan saling menghargai.

 

"Harapannya semoga selalu romantis, menghargai, sayang dan mencintai dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap profesi masing-masing. Kita tidak bisa lebih tinggi dari pangkat suami, sesukses apapun kita adalah wanita yang punya imam suami di atas kita," imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini