nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Buka Konser dengan Cerita Perjalanan Karier

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 21:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 205 1953420 syahrini-buka-konser-dengan-cerita-perjalanan-karier-XcMAo6HCMk.jpg Syahrini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Konser tunggal Syahrini bertajuk #10TahunJambulKSyahrinihatulistiwa Journey of Syahrini telah dimulai. Sekitar pukul 20.30 WIB tadi, pintu pertunjukan di Ciputra Art Preneur nampak ditutup dan menandakan sudah dimulainya acara.

Tampil dengan mengenakan gaun panjang berwarna emas, lengkap dengan cape dan hiasan kepala, Syahrini nampak menyanyikan tiga tembang di album pertamanya secara medley, yakni Bohong, Tatapan Cinta, dan My Lovely. Bahkan ia juga sempat menyapa para penonton di Ciputra Art Preneur yang menyempatkan waktu untuk menyaksikan penampilannya malam hari ini.

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

"Apa kabar Jakarta?," sapa Syahrini sambil berjalan dan digandeng oleh salah seorang penari latar.

Usai menyanyikan ketiga lagu tersebut, Syahrini mengajak para penonton bernostalgia dengan menceritakan perjalanan karirnya. Bahkan wanita 36 tahun ini sempat mengungkap bahwa dahulu dirinya pernah bermimpi ingin wajahnya terpamoang di toko kaset dan CD.

"Dulu waktu jaman kuliah saya pernah punya mimpi. Mimpi saya gimana ya caranya, dulu yang dilihat KD, Titi DJ, Rossa, gimana ya mau ada foto saya di toko CD, toko kaset. Mimpi anak kuliahan, anak sekolahan, gimana caranya muka saya terpampang nyata di toko kaset," ucap Syahrini di atas panggung.

"Singkat cerita saya dikenalkan dengan sahabat saya Dewiq. Sahabat saya yang menciptakan lagu saya di awal, dikenalkan ke mas Yovie Widianto. Lalu saya berkenalkan dengan label dari Trinity Optima Production. Dulu saya dan papa sempat titip edar ke Trinity di 2007," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini