nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi SPG hingga Model Majalah Dewasa, Ini 5 Fakta tentang Baby Margaretha

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 14:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926624 jadi-spg-hingga-model-majalah-dewasa-ini-5-fakta-tentang-baby-margaretha-Eh9N2EYWOd.jpg Baby Margaretha (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari model seksi Baby Margaretha. Baby baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di Bandung.

Kelahiran anak yang diberi nama Sydney Gerhard Bradach itu pun menjadi sorotan warganet. Bukan mengenai parasnya yang rupawan, melainkan usia kehamilan Baby yang dianggap terlalu dekat dengan waktu pernikahannya.

Baby memang diketahui baru melangsungkan pernikahan pada April 2018. Namun, baru tiga bulan berselang Baby justru telah melahirkan anak pertamanya.

(Baca Juga: Di Sel Tahanan, Tio Pakusadewo Rajin Menggambar)

(Baca Juga: Banyak yang Mendekati, Janda Opick Belum Kepikiran Nikah Lagi)

Dibalik kontroversi mengenai kehamilannya, Okezone merangkum beberapa fakta menarik mengenai Baby Margaretha. Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Pernah Jadi SPG

Baby Margaretha

Baby yang memiliki tubuh tinggi semampai dan langsing memang selalu banjir pujian dari kaum adam. Namun siapa sangka, sebelum terkenal seperti sekarang Baby sempat menjadi Sales Promotion Girl (SPG) di sebuah pusat perbelanjaan.

Selama menjadi SPG, Baby pun kerap memakai pakaian super mini. Menyadari dirinya memiliki bakat modeling, Baby pun memutuskan untuk beralih profesi menjadi model.

2. Jadi Model Majalah Dewasa

Baby Margaretha

Setelah puas beberapa lama menjadi SPG, Baby pun masuk ke dunia modeling. Baby pun berkesempatan menjadi model di beberapa majalah dewasa. Foto-foto Baby mengenakan pakaian seksi dan menantang pun berseliweran di dunia maya.

Tak hanya sampai disitu, tawaran untuk membintangi film horor dewasa pun berdatangan. Pada 2011, Baby memulai debut perdananya bermain film layar lebar berjudul ‘Pocong Mandi Goyang Pinggul’ bersama bintang film porno Sasha Grey. Setelah itu, Baby juga membintangi beberapa film horor dewasa lainnya, yakni ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ (2012), ‘Misteri Cipularang’ (2013), dan ‘Hantu Cantik Kok Ngompo;?’ (2013).

3. Sempat Pacaran dengan Chand Kalvin 5 Tahun

Baby Margaretha

Banyak yang tak menyangka, wanita berusia 34 tahun ini ternyata sempat memiliki hubungan spesial dengan pesinetron Chand Kelvin. Bahkan, keduanya pun telah berpacaran selama kurang lebih lima tahun, lho.

Namun sayang, di tahun kelima hubungannya terpaksa kandas lantaran masalah keluarga. Saat hadir dalam sebuah acara, Baby sempat menangis mengenang momen kebersamaannya dengan Kelvin.

4. Menikah dengan Bule Beda Usia 21 Tahun

Baby Margaretha

Tak mau terlalu larut dalam duka masa lalu, Baby pun memutuskan untuk terus melangkah menjalani kehidupan yang ada di hadapannya. Ia pun menerima pinangan dari seorang bule berkebangsaan Austria, Christian Bradach dan menikah pada 1 April 2018.

Meskipun usia keduanya terpaut 21 tahun, hal itu tak membuat Baby ragu untuk menjadikan Christian sebagai suaminya. Justru Baby memiliki trauma menjalin hubungan dengan pria seusianya lantaran selalu kandas di tengah jalan.

5. Bantah Kabar Hamil Duluan

Baby Margaretha

Kabar Baby hamil di luar nikah pertama kali mencuat saat Baby hadir di acara pernikahan kerabatnya. Saat itu, Baby yang datang didampingi suami tampil dengan keadaan perut yang telah membesar.

Terlebih, Baby melahirkan sang anak pertama diusia pernikahan mereka yang baru memasuki bulan ketiga. Namun, kabar miring itu segera dipatahkan oleh Baby.

Baby mengaku telah menikah secara siri dengan Christian pada Oktober 2017. Namun, pernikahan itu baru diresmikan pada 1 April 2018 saat Baby telah berbadan dua. Sehingga, kabar hamil di luar nikah pun merebak.

1
2

Berita Terkait

Baby Margaretha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini