nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Sel Tahanan, Tio Pakusadewo Rajin Menggambar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926613 di-sel-tahanan-tio-pakusadewo-rajin-menggambar-I3KIC8jl29.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tio Pakusadewo kembali hadir untuk menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sekira pukul 13.45 WIB, Tio datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dengan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan kacamata, Tio digiring masuk oleh petugas. Pemain film Buffalo Boys itu juga terlihat menggunakan topi berwarna ungu dengan tulisan klub basket LA Lakers.

(Baca Juga: Banyak yang Mendekati, Janda Opick Belum Kepikiran Nikah Lagi)

(Baca Juga: Ahn Hyo Seop Ungkap Alasan Mundur dari Clean with Passion)

Tio Pakusadewo

Sebelum masuk Tio sempat sedikit berbincang dengan awak media. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap menerima apa pun putusan dari majelis hakim hari ini.

Tio juga terlihat membawa sebuah totebag berwarna biru saat masuk ke pengadilan. Ia mengatakan bahwa tas tersebut berisi gambar-gambar yang ia buat selama berada di dalam sel.

“Ya saya kan kalau di dalam (sel) nyari duitnya bikin gambar. Kalau enggak, gimana kan, harus tetap cari nafkah buat anak,” ungkapnya.

Tio rupanya sudah membuat banyak gambar selama hidup di balik jeruji besi. Gambar-gambar tersebut merupakan buah dari kreativitasnya sebagai seorang seniman yang terkukung di penjara.

Agenda persidangan Tio Pakusadewo hari ini adalah pembacaan putusan atau vonis dari majelis hakim. Agenda ini seharusnya dibacakan pekan lalu namun batal lantaran salah satu anggota majelis hakim sakit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini