nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Miliki Anak Laki-Laki, Artika Sari Devi dan Baim Siap Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 07:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 21 33 1925600 belum-miliki-anak-laki-laki-artika-sari-devi-dan-baim-siap-tambah-momongan-l97hMOY4me.jpg Baim dan Artika Sari Devi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan artis Artika Sari Devi dan Baim diketahui sudah memiliki dua orang anak perempuan usai menikah pada 2008 silam. Namun keduanya nampak tak ingin berhenti berusaha untuk kembali bisa menambah momongan.

Ditemui beberapa waktu lalu, Artika mengungkap bahwa dirinya ingin kembali menambah momongan sebelum usianya memasuki kepala empat. Bahkan ia mengaku sudah memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter, dan dinyatakan layak untuk bisa memiliki anak kembali.

Artika Sari Devi

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)

(Baca Juga: Seringai Kumandangkan Selamanya di We The Fest 2018)

"Kita lihat Zoey seperti ini kayaknya seru (punya anak lagi). Tambah seru ya sebelum umur saya 40 tahun, ada lah (rencana nambah momongan)," ungkap Artika Sari Devi yang ditemui beberapa waktu lalu.

"Tapi belum tahu juga sih, ini kemarin saja baru cek kesehatan. Sudah sehat sih, kalau mau punya anak lagi kata dokter silahkan," timpalnya.

Sementara itu, anak berjenis kelamin laki-laki tentu sangat diharapkan wanita asal Pangkal Pinang ini. Namun ia enggan memaksakan kehendak dengan kembali menambah momongan hingga mendapat anak laki-laki.

"Kayaknya tiga ya, jangan banyak-banyak, tanggung jawabnya sekarang semakin besar tantangan untuk membesarkan anak juga makin gede kayaknya, jadi ya kita putuskan tiga saja lebih dari cukup," tuturnya.

"Cowok ya tapi kalau Tuhan ternyata berkata lain ya enggak apa-apa," tandasnya.

(aln)

Berita Terkait

Artika Sari Devi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini