nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seringai Kumandangkan Selamanya di We The Fest 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2018 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 21 205 1925583 seringai-kumandangkan-selamanya-di-we-the-fest-2018-iTAkDrW1V6.jpg Seringai (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band asal Bandung, Seringai menjadi salah satu penampil dalam We The Fest 2018 yang dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/7/2018). Tampil dengan formasi lengkap, yakni Arian (vokal), Sammy (bass gitar), Riki (gitar) dan Edi Khemod (drum), mereka langsung tampil cadas lewat single Program Party Seringai.

Sebagai pembuka lagu tersebut, Seringai menampilkan voice over seperti yang ada pada video lagu itu. "Dengan bangga kami mempersembahkan, Seringai!”. Sontak membuat penonton langsung memenuhi area venua Seringai.

Seringai

(Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Mom and Kids Award 2018)

(Baca Juga: Inneke Koesherawati Ditahan karena Kasus Suap, Begini Kronologi)

Seperti diketahui, Program Party Seringai menjadi single pada album yang bertajuk "Taring" 2012 lalu. Melihat para penonton yang menyaksikannya dengan pakaian warna-warni, seperti biasa, Arian langsung melempar lelucon.

“Siapa bilang kami metal-metal hanya bisa berbaju hitam, ini baju sebenarnya H&M,” teriak Arian dari panggung This is Bananas Stage.

Setelahnya, Arian langsung membuat riuh tepuk tangan penonton dengan single yang bertajuk ‘Persetan’. Dimana lagu tersebut bercerita mengenai keadaan sosial politik.

“Ini lagu baru dari kami tentang keadaan sosial politik saat ini, ketika agama dijadikan jualan,” ungkapnya sebelum menyanyikan lagu ‘Persetan’.

Beberapa kali membawakan single pada album sebelumnya, kini giliran Arian cs mengumandangkan single Selamanya. Dimana single ini menjadi single terbaru setelah absen selama lima tahun.

Single ini pun juga baru saja mengeluarkan video klip terbarunya, dengan menampilkan pesta Seringai didalam sebuah bus kota.

Hingga sebagai pentup, Seringai memainkan lagu ‘Dilarang di Bandung’.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini