nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Rompis di Belanda, Arbani Yasiz Masuk Angin

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 20 206 1925210 syuting-rompis-di-belanda-arbani-yasiz-masuk-angin-oQHEJTV5JO.jpg Arbani Yasiz (Foto: Youtube)

JAKARTA - Film Rompis baru saja menyelesaikan proses syutingnya di Belanda. Melanjutkan kisah dari sinetron, Roman (Arbani Yasiz) kuliah di Negeri Kincir Angin dan menjalin hubungan jarak jauh dengan Wulan (Dinda Azani).

Selama menjalani proses syuting dua pekan di sana, Arbani mengaku terkendala dengan cuaca dan jetlag. Cuaca dingin Eropa bahkan kerap membuat dirinya dan sebagian kru masuk angin.

 

“Lebih ke cuaca sama jetlag aja sih. Jadi, kayak kaget aja cuaca di sana dingin banget, gue sempat masuk angin, flu, semua hampir masuk angin. Terus jetlagnya itu disana baru total gelap jam 11 malam, jadi jam 10 baru kayak Maghrib,” papar Arbani ketika ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

- Baca Juga: Gara-Gara Rompis, Arbani Yasiz Jadi Cowok Puitis

Beruntung, ketika di Belanda para pemain dan kru tidak mendapatkan kendala sama sekali dari segi makanan. Penyedia makanan selama syuting berasal dari Indonesia sehingga makanan yang disajikan pun tetap seperti di dalam negeri.

 

“Makanan ada catering dan orang Indonesia juga. Jadi pas sarapan kita ya lontong sayur, sate, ada kerupuk, jadi kayak syuting di Indonesia sih,” tambahnya.

Rompis sendiri baru saja mengeluarkan poster sekaligus trailer barunya. Film ini akan tayang dan membuat baper para penonton pada tanggal 16 Agustus 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini