nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Never Leave Ya, GAC Buka Panggung We The Fest 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 20 205 1925199 lewat-never-leave-ya-gac-buka-panggung-we-the-fest-2018-PtR8rQ3Nxc.jpg GAC di We The Fest (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pada panggung WTF Stage SHVR tampak trio dengan suara khas tampil memeriahkan panggung We The Fest 2018, mereka adalah GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika. Sekira pukul 17:05 WIB, trio ini naik keatas panggung.

Ketiganya tampak begitu kompak mengenakan pakaian dengan warna hijau.

Untuk membuka panggung trio tersebut membawakan lagu ‘Never Leave Ya’ yang sanggup membuat penonton bersorak mendengar ketiganya bernyanyi.

 

Usai tampil dengan lagi tersebut, GAC kembali menggenjot penonton lewat tembang ‘Galih dan Ratna’ dimana lagu tersebut dibawakan dengan musik khas GAC.

- Baca Juga: We The Fest 2018 Hari Pertama Dimulai, Antrean Mengular

Sementara, GAC menyapa para penonton yang tampak sudah mengerubungi area venue WTF Stage SVHR.

"Terima kasih banyak WTF. Kami seolah dapat cinta dari kalian. Memang dalam hidup kita kadang lupa sama siapa yang kita sayang, sampai akhirnya dia tidak ada lagi di hidup kita," teriak Audrey.

Untuk kembali memanaskan panggung, GAC mengeluarkan single ‘Berlari Tanpa Kaki’ dimana lagu itu merupakan soundtrack dari ‘Cek Toko Sebelah’.

 

Sekira hampir 10 lagu dibawakan oleh GAC hingga lagu terakhir yang bertajuk ‘Resonance’ menutup perjumpaan mereka di We The Fest 2018.

Lagu ini pun menjadi lagu terbaru dari GAC yang baru akan dirilis pada Agustus mendatang.

"Terima kasih We The Fest senang bisa berada di sini. This is the last from us," tutup Gamaliel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini