nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

We The Fest 2018 Hari Pertama Dimulai, Antrean Mengular

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 17:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 20 205 1925148 we-the-fest-2018-hari-pertama-dimulai-antrean-mengular-jpm5vfwurz.jpg We The Fest 2018 (Foto: Instagram)

JAKARTA - We The Fest 2018 siap dihelat. Festival musik ini menampilkan musisi-musisi Tanah Air dan luar negeri berkumpul menjadi satu. We The Fest 2018 dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat selama 20-22 Juli 2018.

Dari pantauan Okezone, para penonton sudah ramai memenuhi area pintu gerbang masuk We The Fest 2018. Kaum milenial dan beragam pencinta musik berkumpul menjadi satu untuk menyaksikan beragam musisi lintas genre beraksi.

Tak itu, banyak dandanan para penonton juga menarik perhatian dengan mengenakan pakaian warna-warna.

We The Fest 2018

(Baca Juga: Teken Kontrak dengan D-NATION, Park Bom Siap Rilis Musik Baru)

(Baca Juga: Drama Komedi Romantis 30 But 17 Rilis Poster Jelang Penayangan)

Sementara itu, band pembuka pada panggung This Is Bananas telah tampil terlebih dahulu yakni Mooner, yang memanaskan area We The Fest 2018. Kemudian dari panggung WTF Stage juga telah tampil GAC yang menyedot animo penonton.

Wajar saja, line up pada hari ini cukup menarik dimana akan menampilkan nama James Bay dan ALT-J sebagai bintang pumungkas We The Fest hari pertama.

We The Fest 2018

Seperti diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir memuaskan kuping para penikmat musik Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Group ini sebelumnya mengumumkan musisi-musisi tenar dari dalam hingga luar negeri.

Lorde menjadi nama besar penyanyi luar negeri yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar lainnya seperti James Bay, Odesza, Alt-J, dan The Neighbourhood.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini