nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

We The Fest 2018, Maliq D'essential Ajak Penonton Berjoget

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 20 205 1925198 we-the-fest-2018-maliq-d-essential-ajak-penonton-berjoget-r1kxcbLTsR.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Maliq D’essenntial menjadi band selanjutnya yang tampil di panggung WTF stage SHVR pada Jumat (20/7/2018) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Maliq D’essential membuka panggung lewat lagu yang bertajuk ‘Terdiam’. Sontak membuat para penonton yang mendengarnya langsung memenuhi area venue Angga cs.

Tak mengendurkan tempo, Maliq D’essential kembali membuat penonton bergema lewat single yang bertajuk ‘Pilihanku’. Mengingat lagu tersebut memang terdengar tidak asing di kuping publik.

Pada lagu selanjutnya, Maliq D’essential sedikit memberikan tempo agak jomplang lewat lagu yang bertajuk ‘Drama Romantika’. Lagu ini pun bertempo layaknya lantunan dangdut, seketika Angga selaku vokalis mengajak para penonton berjoget.

(Baca juga: We The Fest 2018 Hari Pertama Dimulai, Antrean Mengular)

“Ayo joget semuanya. Apakah ada yang bingung kita bawain lagu dangdut, yang kiri mana suaranya?,” sapa Angga dari atas panggung.

Tidak hanya sampai di situ, Angga pun memberikan pujian pada penonton yang telah mengikutinya untuk bernyanyi bersama. Apalagi ia melihat para penonton begitu antusias berjoget dengannya.

“Dan kita bisa komentar crowdnya, kalian keren semua. Jadi malam ini kita akan seru-seruan ya,” ujar Angga lagi.

(Baca juga: Tampil Perdana di We The Fest 2018, Dipha Barus Bakal Suguhkan Video Lirik Terbaru)

Sebelumnya telah tampil terlebih dahulu GAC. Tak kalah seru, GAC pun menunjukan aksi panggung yang apik dimana membuat penonton juga ikut berjingkrakan. Dan sebagai informasi, GAC sempat membawakan lagu teranyarnya yang bertajuk ‘Resonance’. Padahal lagu ini baru akan dirilis pada Agustus 2018 mendatang.

Pada hari pertama We The Fest 2018 akan tampil penyanyi besar yakni James Bay dan ALT-J. Penampilan keduanya pun menjadi yang paling ditunggu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini