Teken Kontrak dengan D-NATION, Park Bom Siap Rilis Musik Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 205 1925137 teken-kontrak-dengan-d-nation-park-bom-siap-rilis-musik-baru-MUjQBlgeDH.jpg Park Bom. (Foto: IST)

SEOULPark Bom, mantan personel girl band 2NE1, dikabarkan resmi bergabung dengan agensi baru, D-NATION Entertainment. Perusahaan manajemen artis itu dipimpin oleh Produser Scotty Kim dan Ray Yeom sebagai Direktur Kreatif.

Sebagai informasi, Scotty Kim merupakan bagian dari grup produser ternama di Amerika Serikat. Dia sempat mengarap lagu untuk sejumlah penyanyi terkenal, mulai dari Kelly Clarkson hingga Teddy Riley.

Baca juga: Rilis Poster dan Trailer Resmi, Roman Picisan Siap Buat Penonton Baper

Melansir Soompi, Park Bom dijadwalkan merilis karya barunya pada awal November 2018 di bawah bendera D-NATION. Album itu kabarnya tak hanya akan dirilis di Korea namun juga di pasar internasional.

Rencana penyanyi 34 tahun itu untuk merilis karya baru sempat dilontarkannya lewat Instagram, pada 11 Juni 2018. Kala itu dia menuliskan, “Apakah kalian (fans) dalam keadaan baik? Aku ingin (kembali) bernyanyi. Aku akan menyajikan musik yang enak didengar dalam waktu dekat.”

Dia menambahkan, “Aku sedang mempersiapkan lagu baru. Kalian sudah sangat menunggu karyaku bukan? Aku merindukan kalian. Aku harap kalian bersiap dengan karya baruku.”

Dalam unggahan Park lainnya, dia kembali memberikan bocoran tentang proyek musik terbarunya. Dalam unggahan videonya, dia mengungkapkan tengah menjalani diet. “Dietku dimulai! Tapi bisakah kalian menebak (lagu) apa yang sedang aku dengar?”

Park kemudian melengkapi unggahannya dengan ucapan terima kasih atas dukungan kepada Scotty Kim, DJ dan produser D-NATION yang kini menjadi bosnya. Selain nama Kim, Park juga menyelipkan nama Ray Yeom.

Itu merupakan unggahan perdana Park Bom sejak wawancara kontroversialnya pada April 2018. Kala itu dia berbicara blakblakan tentang tuduhan pemadat yang dilayangkan media lokal kepadanya.

Park menegaskan, dia bukanlah pecandu narkoba. “Aku tidak akan semarah ini jika memang terbukti mengonsumsi narkoba. Aku telah melewati penyelidikan dan dinyatakan tidak bersalah,” ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Baca juga: Lelah Hadapi Konflik, Billy Syahputra Kirim Permintaan untuk Kriss Hatta

Meski begitu, Park tak menampik mengonsumsi amphetamine dalam dosis rendah. Obat itu, menurutnya, bertujuan untuk meredam dampak gangguan Attention Deficit Disorder (ADD) yang diidapnya. Alasan itu pulalah yang membuat Park Bom mengimpor amphetamine.

Seperti diketahui, Park Bom debut di industri musik K-Pop pada 2009 bersama 2NE1. Grup itu kemudian dibubarkan pada November 2016, yang membuat Park juga angkat kaki dari YG Entertainment.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini