Drama Komedi Romantis 30 But 17 Rilis Poster Jelang Penayangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 598 1925128 drama-komedi-romantis-30-but-17-rilis-poster-jelang-penayangan-jed1ARgr94.jpg Drama Korea 30 BUt 17 (Fotot; Soompi)

SEOUL – Menyambut drama bergenre komedi romatis berjudul Im 30 But 17, pihak SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut pun merilis poster yang dibintangi oleh aktor muda Yang Se Jong, Shin Hye Sun dan dan Ahn Hyo Seop.

Melansir Soompi, Jumat (20/7/2018) Ada dua buah poster yang memperlihatkan tokoh utama dimana Shin Hye Sun yang berperan sebagai Woo Seo Ri tengah bersandar di bahu Gong Woo Jin yang diperankan oleh Yang Se Jong.

Baca Juga: Wajib Nonton, Ini 4 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2018

Drama Korea

Sedangkan pada poster kedua, Ahn Hyo Seop dengan kemeja denim terlihat mengulurkan tangan untuk menyentuh Shin Hye Sun tapi Yang Se Jong mengangkat jari, seolah memperingatkannya.

Sementara itu dalam alur cerita, ’30 But 17’ mengisahkan tentang trauma yang dirasakan oleh Gong Woo Jin pada usia 17 tahun karena melihat sebuah kecelakaan yang terjadi pada tokoh wanita, Woo Seo Ri.

Seo Ri yang kemudian harus berbaring di rumah sakit saat usianya 17 tahun kembali pulih saat ia berumur 30 tahun. Sayangnya, Seo Ri harus beradaptasi dengan usianya saat itu dimana kepribadiannya hanyalah seorang gadis 17 tahun.

Baca Juga: Cerita Lee Si Young Syuting sambil Momong Anak

Drama Korea

Jika Seo Ri terjebak dalam penyesuaian usia, beda halnya dengan Gong Woo Jin. Pria yang digambarkan dalam trailer drama dengan penampilan brewok serta rambut gondrong ini harus menutup diri dari lingkungan luar akibat trauma mendalam pada usia yang sama dengan Seo Ri.

Lantas bagaimana peran Ahn Hyo Seop sebagai Yoo Chan yang dalam poster terlibat intrik dengan Gong Woo Jin? Rasa penasaran kalian akan terjawab pada Senin, 23 Juli mendatang. Pasalnya drama yang tayang setiap awal minggu yaitu pada Senin dan Selasa ini akan menggantikan slot penayangan drama sebelumnya yaitu Wok of Love.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini