Agnez Mo Akan Bocorkan 15 Detik Projek Singlenya dengan Chris Brown

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 205 1925026 agnez-mo-akan-bocorkan-15-detik-projek-singlenya-dengan-chris-brown-k7TffX5ivC.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia yang mulai go internasional, Agnez Mo, sebentar lagi akan merilis single terbarunya bertajuk Overdose yang akan ia bawakan bersama Chris Brown.

Rencananya hari ini, ia akan mulai melakukan presale atau prelove untuk single Overdose di beberapa digital platform. Sementara untuk lagunya sendiri, ia mengabarkan bahwa masyarakat bisa mendengarkannya secara global seminggu setelahnya.

Untuk menghilangkan rasa penasaran terhadap karya terbarunya, wanita 32 tahun ini akan memberikan cuplikan single terbarunya melalui akun sosial medianya. Kurang lebih 15 detik, masyarakat global bisa mendengarkan karya terbarunya tersebut.

(Baca juga: Diduga Punya Pacar Baru, Agnez Mo Tuai Kritik Netizen)

"Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre-sale atau pre-save nya di semua digital platform dan lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu," ungkap Agnez Mo di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatam, Kamis 19 Juli 2018 malam.

"Iya besok preview yang 15 detik itu semuanya bakal ada informasinya di my social media," timpalnya.

(Baca juga: Sempat Jadi Misteri, Agnez Mo Umumkan Sudah Putus dari Wijaya Saputra)

Sementara itu, kabar bahagia akan didapatkan para penggemar Agnez Mo di Indonesia lantaran mereka bisa terlebih dahulu mendengarkan lagu Overdose dua hari sebelum ia melakukan perilisan di Amerika. Bahkan hal tersebut diungkapkan Agnez usai berdiskusi dengan label yang menaunginya di sana.

"Di Indonesia memang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin hari pertama di Indonesia dulu, baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US," paparnya.

Sayangnya, Agnez tidak akan merilis video klip Overdose berbarengan dengan peluncuran single.

"Enggak, video klipnya (rilis) setelah itu. Kalau enggak, masa semuanya langsung sayang biar ada prosesnya," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini