nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Nissa Sabyan, Asry Hermansyah Langsung Salah Tingkah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 33 1924591 bertemu-nissa-sabyan-asry-hermansyah-langsung-salah-tingkah-SWKGUMSVzm.jpg Arsy dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Demam Sabyan Gambus, sebuah grup musik bernuansa islami memang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia tidak terkecuali si kecil Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah itu bahkan sering mengcover shalawat yang dinyanyikan oleh grup musik yang beranggotakan enam personil ini.

Beruntung, sang bunda bisa mempertemukan Arsy dengan salah satu personil Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan.

 

Sebelum akhirnya bertemu, Ashanty sempat menggoda putri kecilnya itu yang berusia 5 tahun yang diunggahnya di insta stories milik wanita yang akrab disapa Bunda itu. (19/7/2018).

“Arsy, emang Nissa Sabyan mau dateng?” tanya Ashanty yang langsung dijawab mengangguk oleh sang putri.

- Baca Juga: Ashanty Libatkan Arsy Main Tik Tok, Anang Hermansyah Marah Besar

Melanjuti insta stories, istri Anang itu kemudian menggoda bahwa Nissa batal datang kerumah mereka. “Tapi Nissanya enggak jadi datang kesini, Acio marah enggak?” sambungnya dan disambut dengan wajah cemberut Arsy.

Tidak lama setelahnya, sang idola pun datang. Arsy yang langsung berganti baju dengan pakaian muslim berwarna ungu lengkap dengan hijab yang dipakai langsung tersipu malu saat bertemu dengan Nissa.

Selain malu, adik Aurel ini juga Nampak salah tingkah saat bersama Nissa dengan tidak ingin duduk berdekatan dengan pelantun lagu Deen Assalam tersebut.

 

“Acio kok malu? Itu kak Nissa udah dateng jauh – jauh buat ketemu kamu,” sahut Ashanty melihat tingkah laku Arsy yang menggemaskan.

Setelah akhirnya dibujuk, akhirnya mereka pun bershalawat bersama, saat itu pula lah tidak tampak wajah malu apalagi salah tingkah yang ditujukkan oleh Arsy saat pertama kali bertemu.

Diusianya yang masih balita, Arsy memang telah menunjukkan kebolehannya untuk bernyanyi. Tentunya bakat ini didapatnya dari kedua orang tuanya yang juga merupakan seorang seniman.

Sebagai ayah, Anang Hermansyah pernah berujar akan selalu membebaskan anak – anaknya untuk memilih masa depan mereka asal sesuai dengan koridor yang baik.

“Selama pilihan mereka baik menurut orang tua dan agama, ya silahkan lanjutkan saja. Sebagai orang tua kita kan hanya memberikan penunjang serta mengarahkan ini loh yang baik dan itu yang buruk. Selebihnya, semua ditangan mereka,” jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini