Gara-Gara Tarif Jumpa Fans, Demian Aditya Disamakan dengan Bowo Alpenliebe

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 16 33 1922885 gara-gara-tarif-jumpa-fans-demian-aditya-disamakan-dengan-bowo-alpenliebe-I8M2NTdJfG.jpg Demian Aditya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kejadian kurang mengenakkan menimpa Demian Aditya baru-baru ini. Oleh anggota komunitas pesulap Medan, Demian disamakan dengan remaja yang saat ini sedang viral, Bowo Alpenliebe.

Baca Juga: Seperti Ini Foto Resmi Perdana Pangeran William dan Ketiga Anaknya

Peristiwa itu diposting oleh salah satu akun gosip di Instagram, Senin (16/7/2018). Dalam postingan, terlihat hasil screenshoot percakapan antara manajemen Demian dengan salah satu anggota komunitas pesulap Medan.

Semula, anggota komunitas pesulap yang tidak diketahui identitasnya itu mengajak Demian untuk bersilaturahmi. Namun, ajakan itu berbuah kekecewaan lantaran manajemen Demian mematok harga tiket yang cukup tinggi untuk bertemu artisnya.

"Adain saja meet and greet with Demian. Tiket Rp250 ribu," tulis manajemen Demian dalam pesan WhatsApp.

Demian Aditya

Sebagai bentuk kekecewaan, anggota komunitas pesulap Medan yang menghubungi manajemen Demian itu langsung melontarkan reaksi negatif. Dia menyamakan Demian dengan Bowo Alpenliebe, yang juga memasang harga tiket untuk acara meet and greet.

"Kita bukan mau meet and greet bang. Kita pingin ngajak Demian dan seluruh kru silaturahmi dengan magician Medan. Jadi kalau ngajak Demian dan seluruh kru buat silaturahmi itu bayar, sama saja dengan kita jumpa Bowo Tik Tok yang pingin meet and greet harus bayar," kata dia.

Bowo Tik Tok

Mendapati respons demikian, manajemen Demian pun membalas. Manajemen Demian langsung memberikan penjelasan bahwa angka yang dimaksud adalah untuk biaya sewa lokasi.

"Itu bukan buat kita, tapi buat sewa tempat atau booking restoran biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Karena kalau di tempat publik malah jadi ramai dan enggak bisa dikendaliin sama kita," terang perwakilan manajemen Demian.

Baca Juga: Raffi Ahmad & Ayu Ting Ting Kompak Selfie dengan Luka di Dahi

Atas kesalahpahaman yang terjadi, komunitas pesulap Medan sendiri sudah mengajukan permohonan maaf pada Demian Aditya. Namun acara silaturahmi tetap batal digelar lantaran Demian terlanjur kecewa dengan sikap komunitas pesulap Medan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini